Lampu Honda CB150R Mengganggu Pengendara Lawan Arah, Karena Terlalu Mendongak

Pernah beberapa kali saya berpapasan dengan Honda All New CB150R, dalam kondisi di siang hari sih sama sekali tidak terasa mengganggu. Namun lain halnya saat berpapasan di malam hari, sorotan lampunya seakan membutakan pandangan kedepan sejenak. Bayangkan bagaimana bila pengendara yang berlawanan tersebut mengalami kecelakaan? sangat mengenaskan sekali.

IMG_20160222_075628

Setelah saya memegang motor tersebut selama beberapa hari ternyata kini sudah diketahui alasannya, sorotan lampu terlalu mendongak jadi sinar jatuh terlalu jauh sehingga amat mengganggu pengendara yang berlawanan arah.

IMG_20160222_075456
Lampu dekat
IMG_20160222_075520
Lampu Jauh

Agar tidak lagi mengganggu keselamatan pengendara lain akibat sorot lampu yang terlalu tinggi, yuk silahkan segera diatur kembali. Bagi yang hendak service rutin ke bengkel silahkan sekalian minta tolong kepada mekanik, atau jika penasaran mau mengerjakan sendiri waduh.. saya tidak bisa memberikan tutorial membongkar karena ini bukan motor saya hehehe, tapi tenang saja mungkin jika anda ingin mencoba silahkan melihat panduan yang dijelaskan oleh blog macantua.com silahkan klik disini.

Semoga bermanfaat…

Terimakasih atas kunjungannya…

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

3 tanggapan untuk “Lampu Honda CB150R Mengganggu Pengendara Lawan Arah, Karena Terlalu Mendongak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *