Hari Ini Jam 9 Pagi, Mio Z Resmi Diperkenalkan

ss copy

Tercatat sudah 3 generasi Mio yang lahir sejak tahun 2003 silam, generasi Mio M1 (masih karburator) tahun 2003, generasi Mio M2 yang sudah menggunakan teknologi YMFJet-FI ditahun 2012, dan generasi Mio M3 yang terkenal dengan teknologi BlueCore ditahun 2014. 

yamaha-mio-125-m3-2016-situsmotor-2

Belakangan banyak sekali yang membicarakan dan membahas tentang teaser “Z” #ZagoanSuper, agak tergelitik juga saya untuk mencari tahu lebih lanjut. Menurut informasi yang saya dapat dari teman baik sebut saja Harum dan Mewangi, hehehe… bahwa memang saat ini Yamaha sedang menyiapkan Mio yang diduga merupakan generasi terakhir, yakni Mio Z dengan kode TPT SE88.

Yamaha-Aerox-125-Biru-Indonesia-Baru-Wallpaper-630x332

Menurut informasi dari Mewangi, Mio Z ini merupakan pengembangan dari Mio M3 dimana ada beberapa bagian yang terkena update. Dimulai dari bagian spion Mio Z ini akan menggunakan spion yang sama dengan Yamaha Aerox .

wpid-1425388579953

Tidak hanya spion yang terkena Update, area kaki-kaki juga mengalami update. Yamaha Mio Z akan menggunakan Velg yang sama dengan All New Soul GT, sehingga secara otomatis ban yang akan digunakan ukurannya lebih besar dari Mio M3 current.

Pihak YIMM secara resmi tidak berkomentar mengenai hal ini.

Dalam hitungan beberapa jam kedepan, Yamaha Mio Z akan resmi dperkenalkan ke publik. Buat yang penasaran… dimohon untuk sabar menanti saja ya.

Semoga bermanfaat.

Share Button

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *