Saat Xabre Tebar Pesona Tentara Berdatangan, Bulan Dirgantara Indonesia Fair

DSC_2031

Setelah kemarin gagal berkunjung ke Bulan Digantara Indonesia Fair, tepatnya di Halim Perdana Kusuma karena kesibukan pekerjaan. Akhirnya hari ini kesampaian juga hehehe.

Yups, hari ini juga hari terakhir acara ini diadakan jadi buat teman-teman yang ada niatan untuk main kemari, buruan deh nanti keburu bubar 😀

DSC_2017

Nah…. beruntung hari ini saya datang lebih pagi, situasi disini masih sepi pengunjung sehingga saya bisa mengambil beberapa foto dengan leluasa. Melihat dibelakang Xabre ada pesawat hercules, muncul ide iseng untuk memposisikan Xabre persis didepan pesawat Hercules.

DSC_2036

Saat sedang asyik foto-foto dua kendaraan gagah, ternyata yang gagah-gagah lainnya ikut penasaran juga, mungkin merasa sesama gagah kali ya hehehehe. Satu-persatu bapak-bapak tentara menghampiri Xabre, malu-malu bertanya ini motor apa, perlahan tangan mulai usil menjamah….. baru saya tinggal sebentar untuk mengambil kamera, ternyata bapak tentara sudah menaiki Xabre secara bergantian.

DSC_2022

Sudah selesai? belum… setelah beliau-beliau puas menaiki Xabre, ternyata masih kurang puas.. “Mas boleh dicoba?” sudah saya duga 😀 . Setelah memakai helm, salah satu dari bapak-bapak tentara dengan hati riang mencoba Xabre dilintasan yang disediakan.

DSC_2026

Beberapa bapak tentara lainnya yang asyik menvideokan aksi temannya sambil memberondong saya dengan segudang pertanyaan seputar Yamaha Xabre. Wah… ternyata aura Xabre juga dapat mempesona bapak-bapak tentara yang sedang berjaga area.

Mari disimak galeri lengkapnya..

DSC_2014

DSC_2018

DSC_2019

DSC_2020

DSC_2033

DSC_2021

Sekian, semoga bermanfaat…

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *