Melihat Langsung Area Sevice Motor Di Yamaha Flagship Shop Jakarta, Ada Kartu Member Untuk Dapat Diskon

Saat berkunjung ke Yamaha Flagship Shop Jakarta, mata kita akan dimanjakan oleh display unit beragam sepeda Motor CBU Yamaha mulai dari R6, R1 sampai dengan R1M. Saat pandangan mata bergeser ke sudut ruangan terpantau R6 sedang berada didalam satu ruangan itu sedang dalam penanganan mekanik.ย 

DSC_2219

Ditemani oleh pak Tanto sebagai Koordinator Area Service Development DKI – Bogor – Bekasi dan Banten, Kami menghampiri R6 yang sedang dalam penanganan service. Pak Tanto menjelaskan bahwa ini adalah cluster service untuk konsumen CBU, letaknya didalam showroom persis dipojok kawasan display unit motor CBU juga. Dibelakangnya terdapat sofa dan kursi, agar konsumen dapat duduk nyaman sambil melihat kendaraannya sedang di service. Ketika dalam kondisi kosong, area service CBU ini juga dapat dikondisikan bagi konsumen loyal Yamaha R25.

DSC_2538

Kita beranjak ke ruang service yang lain ya terletak dibelakang showroom namun masih dalam satu gedung. Konsumen disediakan ruang tunggu persis ditengah showroom, namun bukan berarti tidak dapat memantau kendaraannya. Ruang service tetap dapat terlihat dari showroom karena pembatasnya terbuat dari kaca besar hehehe ๐Ÿ˜€ . Nah… didalam ruang service yang kelihatannya saya fikir semua motor non CBU akan dicampur-baur dalam satu tempat, ternyata salah loh asumsi saya. Pak Tanto Menjelaskan diruang ini pun juga menerapkan sistem cluster, Cluster untuk R25 & R15, Cluster untuk N Max, dan Cluster untuk produk reguler.

DSC_2201

Masih berdasarkan penjelasan dari beliau, sistem cluster ini bukanlah diskriminasi. Justru sistem cluster ini agar konsumen mendapatkan pelayanan yang tepat, FYI untuk masing-masing cluster ditangani oleh mekanik yang sesuai dengan standar. ย untuk produk reguler minimal harus sudah dalam standar sertifikat Bronze, untuk R series dan N Max minimal Silver dan CBU ย sudah pasti ditangani oleh mekanik dengan sertifikat gold. Masing-masing standar tersebut memiliki tingkatan skill yang berbeda.

DSC_2220

Di Flagship Shop juga tersedia kartu member untuk konsumen R Series dan N Max, ini tentu sangat bermanfaat bagi konsumen loyal. Dengan memiliki member card, ย konsumen akan mendapatkan benevit berupa diskon part 2,5%, untuk pembelian diatas Rp500.ooo,- akan diberikan diskon sebesar 5%, dan untuk kategori tertentu bahkan mendapatkan diskon 7%. Tidak lupa juga bagi pemegang member card juga berhak mendapatkan diskon jasa sebesar 10%.

DSC_2221

Bagi yang ingin berdikusi, yuk silahkan diisi kolom komentarnya.. ๐Ÿ˜€

Demikian, semoga bermanfaat… ๐Ÿ™‚

Bonus Picture bokong seksi… ๐Ÿ˜€

DSC_2254

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

6 tanggapan untuk “Melihat Langsung Area Sevice Motor Di Yamaha Flagship Shop Jakarta, Ada Kartu Member Untuk Dapat Diskon

  • 27 April 2016 pada 01:21
    Permalink

    perlakuan ini hanya untuk di service center itu kah? atau di seluruh service center se indo… jd kalo motor CBU kalo mau dapet pelayanan kek gitu kudu servis disana dong?

    Balas
    • 27 April 2016 pada 05:05
      Permalink

      Sementara baru di FSS Jakarta & di FSS Bali yg tersedia special corner CBU…
      Namun perihal service FSS Bandung, Semarang, Sentral Yamaha Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makasar ( kota besar ) juga mampu untuk melakukan maintainance seperti XJ1300 Polda bike, para SA kepala bengkel sudah mengikuti special pelatihan utk maintainance.

      Demikian Om Asep W… Semoga jawaban ini membantu ๐Ÿ™‚

      Balas
  • 29 April 2016 pada 14:14
    Permalink

    Yaelah dasar blogger bayara abidin yamehek… Wkwkwkwk

    Balas
    • 29 April 2016 pada 14:18
      Permalink

      Hehehehe… Tau aja sih Om…
      Liat buku tabungan ane yah..?
      ๐Ÿ˜€
      Nanti deh…. Tungguin.. Ane lagi nungguin ditawarin lagi banner.. Biar bayarannya makin gede..
      Sebenernya waktu itu ane udah pernah ditawarin… Tapi ane tolak soalnya dirasa adsense / wordads cukup… Eh….bulan kemarin Anjlok… Hehehe.. Skrg ngarep.
      Btw, si Putih 250 sehat Om?
      ๐Ÿ˜€

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *