Mencoba Muffler Prototype Sakura AR04 Dengan Slincer SUS Untuk R25

DSC_2650

Sudah satu minggu kebelakang saya berkendara ditemani oleh raungan knalpot Sakura untuk R25, namun bukan tipe AR04 yang tersedia saat ini pasaran melainkan prototype dari tipe pengembangan dari AR04 itu sendiri. Lantas apa sih perbedaannya dengan yang ada dipasar saat ini? Pada dasarnya perbedaannya ada pada slincer, AR04 yg distribusikan menggunakan Silencer Karbon. Sedangkan prototype yang saat ini saya gunakan adalah knalpot AR04+Silencer SUS menggunakan Silencer SUS304. Perbedaanya hanya di  material saja, tapi secara keseluruhan general konstruksi produk sama.

DSC_2644

Knalpot ini sebelumnya sudah digunakan pada gelaran YSR seri 2 lalu, dicangkokan pada unit motor yang digunakan oleh pembalap dari media yang ikut berpartisipasi. Nah… saya sendiri berkesempatan mencoba untuk pemakaian harian. Dentumannya terasa padat namun sopan saat mesin berkerja di rpm rendah, namun ketika gas mulai dipuntir lebih dalam raungan knalpot membuat adrenaline semakin terpacu wah… nanti silahkan dilihat sendiri ya videonya 😀 .

DSC_2649

Produk ini nantinya akan di jual di market dan mungkin ada sedikit perbedaan appearance saja. Untuk perkiraan harga kemungkinan tidak akan jauh dari tipe AR04, dan jika sudah tersedia dipasaran bagi yang tertarik ingin membeli silahkan datangi Yamaha FSS Jakarta. Bagi yang mau lihat-lihat produk lengkapnya Sakura teman-teman bisa masuk langsung ke website resmi sakura klik disini.

Yuk dilihat videonya….

Share Button

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *