Kawasaki Bike Week Sukses Dihadiri 3800 Peserta Bermotor, Acaranya Keren!

Kredit foto: kawasakibikeweek.com

Sukses sudah acara yang baru saja oleh Kawasaki, yups… Kawasaki Bike Week. Enggak tanggung-tanggung bro, yang digelar acara dengan skala Biggest Premium Event Bike In Indonesia! 😀 . Acara berlangsung di Pulau Bali, sekitar 3800 peserta bermotor tercatat telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Peserta yang datang berasal dari beragam lokasi diantaranya dari Riau, Jakarta, Jawab Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat, dan tentunya dari juga Bali sendiri masa iya tuan rumah enggak ikutan hehehe…

Banyak acara keren dan seru yang sudah disusuh oleh panitia, diantaranya:

s

Kredit: dari website resmi kawasakibikeweek.com

-Acara ‘Speed Test’ (Sabtu, 21 Mei 2016).
Berdasarkan urutan jadwal dalam manual book KBW, Acara ini berlangsung di hari Sabtu, 21 Mei 2016. Acara ini dibuat untuk para peserta yang ingin menguji sepada motornya juga sudah tentu nyali sang rider berpacu dijalan bebas hambatan, sudah disiapkan lintasan sepanjang 400 meter.

Kredit: foto dari ototmotifnet.com

Kredit: foto dari otomotifnet.com

-Acara ‘MotoContest’ (Sabtu,21 Mei 2016).

Motocontest ini merupakan kontes di level PREMIUM khusus produk Kawasaki dimulai dari 150cc ke atas. Seleksi akan dilakukan dengan ketat untuk menjaga standar lomba.Terdiri dari 4 kategori :
o   Sport
o   Supermoto/Offroad
o   Classic
o   Naked/Streetfighter

-Photoshoot (Sabtu, 21 Mei 2016)
Wah.. Ini mah cocok banget buat yang doyan fotografi ya, dalam acara ini panitia memberikan batasan tema seputar Kawasaki Bike Week 2016. Peserta bebas mau pakai foto saat persiapan maupun dalam perjalanan atau bisa juga saat acara berlangsung dimana panitai sudah menyediakan “seseorang” untuk di foto. Ketentuan lengkapnya bisa langsung lihat di manual book KBW.

-Riding In Bali
Nah.. Ini dia nih acara yang ditunggu-tunggu, acara ini berlangsung selama 2 hari yakni Sabtu 21 Mei dan Minggu 22 Mei 2016. Peserta berkumpul pada satu titik yang telah ditentukan, dan wajib mengisi tangki BBM sepeda motornya dalam keadaan full.

Ditengah rentetan acara tersebut, dimeriahkan juga dengan berbagai games seru. Buat yang kebetulan lagi cari-cari sparepart ataupub Variasi disana juga disediakan. Kebayang kan serunya kaya apa, hehehe.. Begitulah Kawasaki, sangat apik dalam membina dan memberikan pelayanan kepada para konsumen dan komunitasnya.

Thanks for reading…. 🙂

Sumber:

http://kawasakibikeweek.com/

http://otomotifnet.com/Motor/Modifikasi/Kawasaki-Bike-Week-2016-Kebanjiran-Modifikasi-Keren

http://read.motorplus-online.com/read/eG7/17/0/Kawasaki-Bike-Week-2016-Sebanyak-3800-Motor-Hadir

 

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *