PRJ 2016 : TVS Memamerkan Modifikasi Apache RTR 200 4V Versi Adventure, Keren!

DSC_3668

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Brand TVS yang sudah serius menggarap pasar sepeda motor di tanah air. Saat pabrikan asal India lainnya datang-dan pergi sesuka hati (alah apasih kayak lagu aja 😀 ), TVS malah terus berkomitmen menjadikan Indonesia sebagai basis produksi di ASEAN. Sehingga lagi-lagi konsumen Indonesia semakin diuntungkan dengan semakin beragamnya produk yang tersedia dipasaran.

Oke kita langsung masuk ke inti artikel ya, bagi teman-teman yang ada niatan ingin berkunjung ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) jangan lupa untuk sempatkan mampir ke booth TVS. Selain ada display unit sepeda motor standar, disana juga dipajang 2 unit TVS Apache RTR 200 4V dengan genre yang berbeda yakni sport fairing dan adventure.

DSC_3664

Diartikel ini khusus akan saya bahas mengenai versi adventure terlebih dahulu ya guys. Yups… motor ini dimodifikasi menurut saya dengan cukup apik, lihat saja dibagian depan, pemasangan windscreen tinggi, handguard, dan “moncong” dibawah lampu depan semakin terlihat kesan adventure-nya.

DSC_3667

Dari samping lebih gagah lagi nih guys dilihatnya hehehehe, tuh tengok saja pemasangan half faring, deltabox (entah ini beneran atau hanya cover saja), swingarm keren (wah ini juga enggak tau cover atau asli begini swingarm-nya) dan pemasangan box Givi yang membuat aroma adventure semakin kental terasa.

Demikinan kira-kira yang dapat saya ceritakan kepada teman-teman sekalian.

Well, jangan lupa ya kalau ke PRJ main-main ke booth TVS.

Sukses terus deh buat TVS, yuk diisi komentar sehatnya…

Thanks for reading… 🙂

 

Share Button

9 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *