Surat Resmi Dari Yamaha Indonesia, Recall R25, R25A dan MT25 Akan Dimulai Tanggal 12 Juli 2016

yzf-r3_yzf-r25_007wide

Setelah pada tanggal 15 Juni 2016 lalu Yamaha Indonesia mengeluarkan Surat Pemberitahuan Resmi kepada Pemilik YZF-R25 dan MT25, hari ini baru saja diterbitkan surat lanjutan perihal recall Yamaha YZF-R25 dan MT25. Pada surat resmi yang baru saja diterbitkan hari ini diketahui surat tersebut berisikan tentang pemeriksaan lanjutan pada komponen pressure plate assy, oil pump assy dan front brake hose akan dimulai serentak diseluruh dealer R Shop diseluruh Indonesia pada tanggal 12 Juli 2016.

Sebagai bentuk komitmen dalam rangka meningkatkan kwalitas produk, maka Yamaha akan melakukan penggantian komponen-komponen tersebut secara cuma-cuma. Adapun detail mengenai daftar nomor rangka Yamaha R25,R25A dan MT25 yang akan dilakukan permeriksaan lanjutan, sebagai berikut:

Untitled

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, teman-teman owner Yamaha R25, R25ABS dan MT25 dapat menghubungi  Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer R-Shop terdekat..

Nah.. setelah saya cek STNK Yamaha R25 milik saya, ternyata nomor rangka masuk kedalam daftar yang tertera didalam surat resmi tersebut loh.. well, nanti pada saat dan setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan akan saya informasikan kepada teman-teman sekalian ya 😀 .

Yuk… diisi kolom komentarnya….

Thanks for reading…. 🙂

Sumber: Klik disini.

 

Share Button

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *