Mengikuti Aktivitas Galang Hendra dan Imanuel Pratna di Hari Terakhir Yamaha VR46 Master Camp

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak terlebih dahulu kepada bapak Kadek Suma, beliau yang sedang sibuk mendampingi kedua pembalap Indonesia yang masih mengikuti Master Camp di Italia sudah mau direpotkan oleh permintaan saya yang “nyeleneh” hehe, iya itu yang bisa teman-teman lihat pada foto diatas. Pak Suma menyempatkan waktu untuk mencetak logo blog saya dan memfotonya. Bahkan cetak logo blog saya bukan hanya dipegang langsung oleh Galang dan Imanuel saja loh guys, pembalap asal Malaysia yakniĀ Kasma Daniel Bin Kasmayudin juga turut memegang cetak logo tersebut šŸ˜€ , suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, alhamdulillah šŸ™‚ .

Bersama Valentino Rossi, Lin Jarvis (Manager tim Movistar Yamaha) dan para rider Moto2 dan Moto3 yang tergabung di VR46 Riders Academy

Credit foto: Yamaha Racing Indonesia

Yuk kita masuk ke inti artikel, kemarin adalah hari terakhir Yamaha VR46 Master Camp berlangsung. Sesi pertama yang akan dijalankan oleh Galang, Imanuel dan ketiga murid The Master Camp lainnya adalah membalap dengan sepeda motor minibike diĀ the Jeepers Kart & Pit Bike circuit, wah.. kalau disini motor kecil kayak gitu biasa disebut pocket bike hehehe šŸ˜€ . Kali ini yang akan menjadi instrukturnya adalah pembalapĀ Moto3 Francesco Bagnaia, sekenarionya sesi pertama free practice, lalu kualifikasi dan race sebanyak 2 kali.Ā Hasil race pertama berhasil dimenangkan oleh Galang, lalu diikuti oleh Peerapong dan Imanuel. Sedangkan pada race kedua berhasil dimenangkan oleh Kasma, lalu peringkat kedua disusul oleh Galang dan yang ketiga dimenangkan oleh Peerapong.

13592282_1878313989063354_1313333693226181358_n

Credit foto: Yamaha Racing Indonesia

Setelah usai berpanas-panasan ria disana, mereka melanjutkan kegiatan dengan “mengisi ulang” energi yang terkuras tadi saat membalap dengan menikmati Gelatto (ice cream). Setelah puas menikmati ice cream mereka dipandu olehĀ  VR46 Managing Director Gianluca FalcioniĀ untuk mengelilingi gedung, melihat-lihat produk-produk merchandise VR46. Bukan hanya produk tentang Valentino Rossi saja guys, melainkan juga produk merchandise pembalap MotoGP lainya sepertiĀ Dani Pedrosa, Scott Redding, Cal Crutchlow, Jack Miller dan juga pembalap MXGPā€™s Antonio Cairoli. Oh iya, dibawah tangga juga berjejer sepeda motor milik VR46 Riders Academy.

yfr_editorial_use_pictures_16 (1)

Credit Foto: www.yamahamotogp.com

Tur keliling gedung berakhir dikantor luas milik Valentino Rossi yang berposisi tepat diatas tangga, dimana ke 5 pembalap The Master Camp tersebut mendapatkan rangkuman video selama berguru di The Master Camp. Acara selanjutnya adalah upacara “kelulusan”, dimana ke Ā pembalap pilihan tersebut berhak memegang sertifikat resmi Yamaha VR46 Master Camp juga dibarengi dengan menerima bingkisan ekstra dari VR46. Yups.. didalam bingkisan tersebut juga termasuk game terbaru MotoGP yang mana pemain bisa mensimulasi Valentino Rossi racing career.

Bagi yang mau lihat video-videonya saat ke 5 riders berada di Italia, yuk disimak kumpulan video yang diunggah oleh yamahamotogp

Sumber:

Yuk diisi kolom komentarnya…

Thanks for reading guys… šŸ™‚

 

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *