Tak Sampai T Max, X Max 250 Pun Oke!

478

“Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.” Demikian kutipan satu kata bijak dari bapak Ir. Soekarno, presiden pertama Republik Indonesia. Buat teman-teman yang bermimpi untuk dapat memiliki Yamaha T Max namun terkendala dengan harga, pajak barang mewah, konsumsi bahan bakar, atau pun diberatkan dengan biaya pajak tahunan, jangan bersedih loh guys. Tenang.. ada Yamaha X Max 250, dengan mesin yang mumpuni, fitur-fitur yang berkelas dan desain yang enggak kalah sporty dengan T Max.

2016-Yamaha-X-MAX-250-IRON-MAX-EU-Liquid-Darkness-Detail-011

Gambar dari google searching engine

Secara dimensi pun Yamaha X Max 250 dengan Yamaha T Max masih dalam ukuran yang hampir sama, lebih jelasnya teman-teman bisa baca artikel juragan Triatmono yang juga pemilik Yamaha T Max klik disini. Tuh, cocok kan dengan kata bijak diatas? anggap lah T Max cita-cita setinggi langit, saat enggak kesampaian seenggaknya akan jatuh diantara bintang hehehe, anggap lah bintangnya itu X Max 250.

12

Gambar dari website resmi Yamaha Indonesia

Sama-sama kita ketahui bahwa harga Yamaha T Max saat ini dibandrol sebesar 220juta rupiah saja 😀 . Memang secara wujud dan spesifikasi kita sama-sama sudah tahu karena memang di Eropa sana motor ini sudah berseliweran. Namun tetap sangat menarik untuk menanti kelahiran Yamaha X Max 250 di Indonesia, bukan soal wujudnya namun soal berapa sih harga yang akan diberikan YIMM?.

3cf6c87d0f9c23670b2928dde3b35548

Gambar dari google searching engine

Well, time will tell lah ya guys, semoga saja timing dan pricing-nya pas.

Yuk sama-sama berdoa… 😀

Thanks for reading….

Yuk diisi kolom komentarnya….

Share Button

5 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *