Cuma 500 Ribu Dapat Muffler Racing Original Plus-Plus, Masih Mau Beli yang Palsu?

Murah bukan berarti harus palsu, yups… awalnya saya memang agak skeptis saat ditanya teman dekat soal muffler racing, “yas.. pengen ganti nih muffler racing 500 ribu tapi asli, ada enggak ya?”. Cek harga buka situs wadah belanja online, walah.. malah semakin sebal saja wong yang muncul dirange harga dibawah 1juta mayoritas barang palsu yang muncul. Biar enggak penasaran langsung aja deh saya ajak teman untuk main ke Kebon Jeruk 3.

Sampai disana pun kasusnya ya mirip-mirip dengan di online, disebut harga dibawah 1juta yang disodorin barang palsu lagi. Setelah mendatangi 5 toko aksesoris sepeda motor sempat muncul rasa frustasi, ditoko terakhir iseng nyeletuk.. “bos knalpot asli 500ribu enggak ada apa?” diluar dugaan orang yang saya tanya mengarahkan saya ke 1 toko terus dikasih tahu.. “disana bang, ada tuh dia jual Nob1 (nyebutnya Nobi salah baca tuh hehehe)”.

DSC_4640

Sampai ditoko tersebut langsung aja deh sebut Nob1, si Om yang jual nanya balik untuk motor apa? saya tanya lagi emang ada apa aja?, lah… ga taunya ada untuk bebek,metik dan sport. Kebetulan yang saya cari untuk Yamaha R15 dan alhamdulillah ready, tawar menawar akhirnya deal 500ribu aja guys!

Ini dus isinya apa sih? yuk kita buka guys….

 

DSC_4632

Slincer oke punya

DSC_4631

Headernya rapih

DSC_4639

DB Killer nih, pake ini suara lebih lembut

DSC_4633

Bracket dan Cover penutup ujung slincer jika DB Killer dilepas

DSC_4634

Bonus Glass Wool Cadangan

DSC_4636

Buku manual

Tuh guys, 500ribu dapet muffler racing original bahkan banyak plus-plusnya… ada DB Killer dan glass wool cadangan, packingnya juga rapih. Gimana? masih mau beli barang palsu? mulai sekarang pikir lagi deh! 😀

Ini suaranya saat DB Killer dilepas..

Thanks for reading ya guys…

Yuk diisi kolom komentarnya…. 🙂

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

7 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *