Yuk Main Ke Burtor 2016 di Senayan, Modal 20Ribuan Bisa Dapat Inspirasi, Cuci Mata, Dll!

copy-of-dsc_5466

Pagi tadi sebenarnya saya belum ada niatan untuk berangkat menuju Senayan, lokasi dimana Burtor digelar. Setelah mengecek notifikasi facebook ternyata Om Naufal sudah sampai duluan disana, dan mengajak untuk sekalian kopdar πŸ˜€ . Singkat kata saya segera menyusul ke sana guys.

Saat tiba didepan gerbang pintu masuk terlihat ada 2 baris loket untuk motor yang masuk, satu diberikan tiket secara manual dan yang satu lagi via mesin otomatis, hal ini saya rasa dilakukan agar antrian masuk enggak begitu panjang. Setelah mendapatkan tiket segera saja saya menuju parkir timur, dan cukup mudah mencari lahan parkir dan terbilang cukup luas.

copy-of-dsc_5499

Setelah membayar tiket masuk sebesar 10ribu rupiah segera saya memasuki area burtor, wah… sedari masuk sudah disuguhi pemandangan jejeran modifikasi sepeda motor campuran nih guys…. keren-keren punya!

copy-of-dsc_5497

Nah pas banget nih bagi teman-teman yang memang lagi butuh ban baru, disini ada beberapa stand beragam merek ban.. kebetulan yang saya dokumentasikan merek Maxxis.

copy-of-dsc_5495

Maju lagi sedikit dan menoleh kearah sebelah kanan, ada booth Sutra nih guys… πŸ˜€ . Berhubung masih jomblo alias belum menikah terpaksa saya lihat dari kejauhan aja ya hehehe. By the way motor yang dipajang keren-keren loh.. siapa tau striping bisa dijadikan inspirasi untuk modifikasi motor dirumah πŸ˜€ .

copy-of-dsc_5498

Nah… yang doyan telolet nih, Hella buka stand juga di burtor kali ini guys. Barang kali ada yang lagi bingung nyari-nyari klakson dan sebagainya, yuk mampir kemari hehehe.

copy-of-dsc_5466

Kemudian juga ada lintasan balap untuk pocket bike guys, kebetulan saat saya melintas sedang diadakan race nih… seru, lucu, dan unik banget guys lihat orang dewasa balapan pakai pocket bike πŸ˜€ .

copy-of-dsc_5448

Ini nih yang spesial banget di burtor kali ini menurut saya, ada satu tenda besar yang isinya khusus Yamaha NMax modifikasi guys…. wah pokoknya kalau enggak kuat-kuat nahan.. bisa keracunan nih yang punya NMax.

copy-of-dsc_5470

Spesial buat teman-teman yang sedang mencari muffler aftermarket, diburtor juga ada loh stand-stand muffler after market salah satunya Proliner yang standnya menyatu bareng R9, dan Racing Boy.

copy-of-dsc_5471

Produk-produk after market dengan harga cukup terjangkau ada juga nih guys, seperti Scarlet misalnya… distand ini teman-teman bisa melihat beragam parts aftermarket dengan warna-warna yang eyecathing.

copy-of-dsc_5483

Pesan saya satu guys, kalau main keburtor jangan malu-malu untuk melihat-lihat stand yang ada, salah satunya ini nih… booth test ride milik Suzuki. Disediakan satu unit Β V-Strom, Address dan All New Satria F150 untuk dijajal secara cuma-cuma oleh pengunjung.

copy-of-dsc_5487

Di booth Yamaha juga disedikan unit untuk test ride, diantaranya Yamaha Mio M3 dan Yamaha Xabre. Teman-teman bisa coba kendarai sepeda motor tersebut pada lintasan yang terlah disediakan secara cuma-cuma πŸ˜€ .

copy-of-dsc_5500

Kebingungan mau beli apparel VR46 Asia? wah… pas banget nih guys, main keburtor sekalian mampir ke booth VR46 Asia. Apparel Resmi nih buat penggemar Valentino Rossi.

copy-of-dsc_5492

Kalau ke burtor agak siang sedikit dan kondisi matahari mulai terik, jika teman-teman merasa kepanasan dan enggak sanggup berlama-lama lagi, silahkan mampir ke Yamaha Longue.. disitu disediakan ruang untuk duduk-duduk santai di sofa sambil beristirahat.

copy-of-dsc_5489

Hampir aja terlewat ini guys πŸ˜€ , nih… penyuka motor klasik, silahkan main keburtor dan siapa tau dapat parts yang selama ini dicari-cari sulit ketemu hehehe.

Β copy-of-dsc_5491

Dan setelah puas keliling-keliling area burtor ada satu hal yang sangat saya sayangkan sekali, susah sekali mencari tempat sampah. Buat teman-teman ada baiknya menyediakan kantong sementara untuk menyimpan sampah-sampah saat main disana, dan bisa dibuang pada tempatnya saat sudah keluar dari situ. Β Kemudian saat keluar dari area burtor apabila teman-teman ingin masuk lagi jangan lupa untuk meminta stempel, karena saya enggak balik lagi.. maka langsung menuju lokasi parkir motor. Saat mengeluarkan motor saya dimintai ongkos parkir sebesar 5ribu rupiah, dan keluar Loket parkir Senayan juga sama.. setelah memberikan tiket juga dikenakan 5ribu rupiah. Total hanya 20ribu saja guys… saya bisa keliling-keliling burtor hehehe.

copy-of-dsc_5394

Well, demikian artikel spesial seputar burtor kali ini guys…

Thanks for reading…… πŸ˜‰

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *