Nobar MotoGP Bareng Peyemplak Moge Yamaha (YRC – Yamaha Revs CBU), 3 Jam yang Ramai, Seru dan Kocak!

dsc_5516

Beberapa minggu lalu saya diijinkan untuk ikut gabung acara nobar teman-teman Yamaha Revs CBU, waktu itu kami menentukan titik kumpul didepan Starbuck Senayan City. Setelah ngobrol ringan diselingi minum kopi dan terlihat sudah cukup banyak yang berkumpul, selanjutnya kami menuju TKP yakni Restaurant Brewerkz.

2

Beberapa orang diantaranya bisa dibilang cukup terkenal dikalangan dunia bikers di Indonesia, sebut saja ada Om Bie Hau dari Prospeed, lalu hadir juga Om Agus dari Juragan Helm yang membawa anak kesayangannya, ada Blogger senior yakni Om Leo, dan beberapa orang lainnya yang mohon maaf enggak bisa saya sebut satu persatu.

dsc_5519

Saat balap MotoGP baru berlangsung disinilah keseruan dimulai, tadinya beberapa sedang asyik mengobrol dan menikmati hidangan yang tesedia diatas meja, lantas sontak saja fokus memandangi layar televisi berukuran besar. Apalagi saat pembalap melakukan aksi saling tikung pacar orang eh.. maksudnya saling tikung berebut posisi terdepan 😀 , seperti dirumah sendiri.. teman-teman dari YRC sesekali bersorak-sorai melihat aksi jagoannya di MotoGP.

dsc_5527

Selang 30 menit kemudian suasana mulai mencair setelah mulai tampak adanya jarak dari rider ke rider MotoGP, kami pun melanjutkan lagi percakapan yang tadi sempat terpotong. Sesekali membahas agenda touring tahun ini, kemudian membahas muffler aftermarket, seperti bikers lainnya ternyata beliau-beliau ini juga suka membicarakan new product ataupun beberapa line-up moge yang masih belum diboyong oleh Yamaha Indonesia.

dsc_5535

Om Agus Juragan Helm dan Anaknya

Well, demikian cerita saat nobar MotoGP bareng teman-teman dari YRC..

thanks for reading guys….

yuk diisi kolom komentarnya………. 😉

Bonus foto:

dsc_5515

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *