Dahsyatnya Pesona GSX-R150 Saat World Premiere, Dalam Sehari Video Ditonton Tembus 32.000 Kali!

dsc_5964

Sebenarnya agak sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, untuk menggambarkan animo pengunjung yang hadir untuk menyaksikan World Premiere Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 digelaran IMOS 2016, tepatnya pada hari kemarin 2 November 2016. Bagi teman-teman yang selalu pantengin instagram saya tentu sudah lihat tuh video saat acara baru dimulai, pengujung dan awak media rela berdesak-desakan demi menyaksikan hari kelahiran GSX-R150 dan GSX-S150 tersebut.

img_0230

Ternyata animo besar teman-teman pecinta roda dua di Indonesia bukan hanya nampak pada gelaran IMOS saja, namun world premiere ini juga booming di dunia maya.. salah satunya dalam jejaring sosial Instagram. Tuh dilihat deh guys video slow motion GSX-R150 warna putih yang saya unggah satu hari lalu, sudah dilhat lebih dari 32.000 kali dan ada ratusan komentar, ckckckck…… luar biasa sekali, ternyata klan GSX series memang benar-benar dinanti oleh para bikers di Indonesia.

gsx-s150-metallic-triton-blue-motogp

FYI guys… Kelahiran GSX-R150 dan GSX-S150 ini merupakan salah satu aksi dari 100 rencana strategi bisnis Suzuki Motor Corporation sejak 2015 untuk 5 tahun kedepan, dan ini merupakan salah satu strategi besar yang akan berpengaruh pada bisnis di Indonesia adalah Suzuki fokus pada konsep pengembangan sepeda motor backbone sport mulai dari kapasitas 150cc.

Disamping itu, setelah sukses menciptakan GSX-R selama lebih dari 30 tahun sebagai tolak ukur motor sports berperforma tinggi di dunia, Suzuki terus mengembangkan produk terbaru berikut teknologi dan engineering terbaik secara lebih luas lagi guna menjangkau lebih banyak lapisan konsumen. Filosofi yang digunakan dalam pengembangan GSX-R yaitu Focus on overall balance performance, Endurance-proven, dan Racetrack potential. Puncak kesuksesan dapat terlihat dari keberhasilan Suzuki GSX-RR sebagai andalan Suzuki di Moto GP untuk meraih podium di ajang balap motor paling bergengsi tersebut.

dsc_5981

Penerapan pengembangan teknologi GSX-RR diwujudkan kepada produk turunannya berdasarkan tren masa kini. Suzuki membagi anggota GSX keluarga dalam 2 model kategori, GSX-R dan GSX-S. Huruf ‘R’ di GSX-R menandakan nafas ‘Racing’, sedangkan huruf ‘S’ di GSX-S menandakan arti ‘Street Sport’ yang memiliki filosofi sebagai alter ego bagi pengendara sehari-hari yang mendambakan performa tinggi namun tetap mengutamakan pengendalian yang dinamis dan menyenangkan.Diferensiasi ini adalah untuk memberikan preferensi pengendara yang cocok dengan lifestyle mereka.

gsx-r150-brilliant-white

Sejalan dengan latar belakang dan strategi pengembangan tersebut, Suzuki langsung
memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki, yaitu Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Menyesuaikan dengan kecintaan dan gaya hidup bikers Indonesia yang mendambakan motor sport 150cc tercanggih, Suzuki menciptakan anggota keluarga baru yang penuh dengan kecanggihan dan performa terbaik dikelasnya. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia yang terpilih untuk mengadakan WorldPremier Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150, motor sport stylish, kompak dan ringan yang telah dinantinanti.Kelebihan lain yang menjadi sorotan adalah pemilihan negara Indonesia sebagai basisproduksi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150, yang besar kemungkinan juga akan di ekspor ke negara-negara lain.

Well, demikian guys artikel kali ini… semoga dengan hadirnya duo GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi tonggak kebangkitan Suzuki Motor di Indonesia.

Thanks for reading…… 🙂

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *