D-TECH Fire Boost: Begini Cara Kerja dan Segudang Keunggulannya

D-TECH Fire Boost: Begini Cara Kerja dan Segudang Keunggulannya

18 November 2016 4 By permanatriaz

Teman-teman sudah tahu tentang D-TECH? kalau sudah tahu enggak apa-apa yang kita refresh lagi pengetahuan kita hehehe, dan bagi yang belum Β tahu semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan teman-teman sekalian. D-TECH sendiri merupakan singkatan dari Digital Technology, dan ini merupakan teknologi baru untuk motor injeksi. FYI D-TECH merupakan karya anak bagsa loh guys… wah patut kita apresiasikan nih πŸ˜€ .

11

D-TECH Fire Boost adalah Modul Pengapian Electronik untuk motor injeksi, menggunakan rangkaian teknologi DIGITAL yang lebih stabil, mempunyai output besar (HIGH ENERGY) dan memakai teknologi INTEGRATED CIRCUIT terkini, dimana modul elektronik Fire Boost dirancang khusus untuk memaksimalkan pengapian pada motor dan menjaga pengapian motor stabil dari putaran bawah hingga putaran atas, dimana dengan Teknologi Konvensional pada RPM tinggi pengapian akan mengecil. Dengan menggunakan Fire Boost Pengguna akan mendapatkan bandwith power yang sangat lebar. Sangat cocok untuk digunakan harian, touring, dan kompetisi.

1

Dengan memakai D-TECH Fire Boost maka Power kelistrikan akan meningkat hingga 400 persen pada torsi 12.1, dan pada putaranΒ 9000 rpm, Pengapian terjadi di koil tetap stabil, Sehingga besaran bunga api di busi meningkat hingga 2.9 kali dari biasanya. Sehingga secara teori maka power sudah pasti meningkat dan konsumsi BBM akan terkoreksi menjadi lebih irit.

2

Beberapa keunggulan D-TECH Fire Boost:

-Garansi 1 Tahun

-Pemasangan sangat mudah, dilengkapi buku panduan (Pasang dirumah juga bisa)

-Meningkatkan daya bahan bakar pengapian

-Meningkatkan power, akselerasi, dan torsi

-Menghemat bahan bakar sampai 20%

-Menjadikan busi menjadi lebih awet

-Mengurangi kadar buang CO pada gas buang knalpot

-Ruang bakar menjadi lebih bersih

-Suara mesin menjadi lebih halus

Bagi teman-teman yang berminat dengan D-TECH Fire Booster, bisa melakukan pembelian melalui saya. Saat ini ada 2 jenis produk yang sudah bisa dipesan, diantaranya:

-D-TECH Fire Booster untuk sepeda motor dibawah 250cc, satu silinder, dan injeksi dengan harga Rp.450.000,-

-D-TECH Fire Booster untuk khusus untuk Yamaha R25 pemakaian Racing Use Only dengan harga Rp3.000.000,- (Pemesanan minimal satu hari sebelumnya karena stock terbatas, harus ambil ke vendor terlebih dahulu).

Pemesanan bisa melalui sms, atau whatsap ke: 081288916554

Via Bukalapak bisa klik:

D-TECH Motor 1 Silinder Injeksi Dibawah 250cc

D-TECH Yamaha R25 Racing Use

Thanks for reading guys… πŸ˜‰

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...