Disinyalir Sakura Akan Produksi Muffler Khusus Untuk Yamaha NMAX

2017-yamaha-nmax-eu-matt-grey-studio-002-copy

Bicara soal Yamaha NMAX tentu kita enggak akan lepas dari yang namanya “racun”modifikasi, yah memang begitu guys keadaannya hehehe. Bahkan saya pernah ngobrol dengan beberapa pemilik NMAX tentang keberadaan “racun-racun” tersebut, “wah pake NMAX mah enak Om Triaz… racunnya banyak, dan variatif…. mau yang murah ada, yang standar ada, bahkan yang mahal pun ada, pokoknya enak deh.. gak kaya si anu, nyari “racunnya” rada susah udah gitu mahal-mahal!” begitu kira-kira ungkap salah satu pemilik NMAX. Nah… saya bawa kabar gembira nih bagi teman-teman pecinta “racun” khususnya disektor muffler aka knalpot aftermarket, apalagi bagi yang takut garansinya gugur kalau ganti muffler. Yups… disinyalir Sakura akan produksi muffler khusus untuk Yamaha NMAX.

ar03

Informasi yang saya dapatkan Sakura akan memproduksi muffler untuk Yamaha NMAX dengan model yang persis diproduksi untuk Yamaha R15 yakni AR03, muffler dengan bahan dasar stainless SUS304 pada bagian header dan menggunakan bahan carbon pada bagian slincer. Bagi teman-teman yang pakai muffler Sakura enggak perlu khawatir soal garansi, enggak akan gugur kok karena memang Sakura merupakan bagian dari aksesoris resmi Yamaha Indonesia.

201510081651567644

Soal kwalitas dan performa Sakura enggak perlu diragukan lagi guys, karena Sakura sudah berpengalaman dikancah balap MotoGP dalam kurun waktu cukup lama. Tuh lihat aja gambar diatas, Sakura menjalin kerjasana sponsorship dengan tim beken MotoGP yakni Monster Yamaha Tech 3.

2017-yamaha-nmax-eu-matt-grey-studio-002-copy

Mengenai bocoran harga diperkirakan muffler Sakura untuk Yamaha NMAX dijual dibawah angka 2juta rupiah saja guys, well demikian artikel kali ini…

Thanks for reading… 😉

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *