Menyelami Arti Tagline MAXI Yamaha: Live In The Higher Stage

copy-of-dwdwd

Siapa sih yang enggak kenal MAXI Yamaha? dimulai dengan rilisnya flagship MAXI yakni Yamaha TMAX saat pertama kali launching di Indonesia pada bulan November 2013, kemudian dilanjutkan dengan hadirnya Yamaha NMAX ABS pada bulan Februari 2015 dan Yamaha NMAX Non ABS pada bulan Juni 2015, dan Yamaha NMAX terbukti diterima oleh pasar bahkan bukan hanya diterima saja melainkan juga begitu booming sekali guys.. ­čśÇ . Dari awal target penjualan sebanyak 12.000┬áunit pertahun, kini Yamaha NMAX sanggup terjual sampai 20.000an unit perbulan!

copy-of-dsc_4677

Kembali ke topik ya guys, jadi apa sih makna dari tagline┬á“Live In The Higher Stage“? Jadi begini ceritanya, label ini sengaja dibuat oleh Yamaha Indonesia dengan maksud sebagai naungan produk-produk skuter premiumnya sebut saja Yamaha NMAX, XMAX 250 dan TMAX. Melalui tagline┬áLive In The Higher Stage┬ámaka dapat diartikan ┬áproduk-produk MAXI Yamaha juga berikut konsumennya adalah kendaraan dan konsumen roda dua yang memiliki kelas yang berbeda dari yang lain.

maxresdefault

Foto Credit: Google Searching Engine

Pada umumnya di Indonesia kini sedang mengalami pergeseran tren penggunaan sepeda motor, yang dulu mungkin kebanyakan orang memakai sepeda motor hanya sebatas alat transportasi, kini sudah berbeda… sepeda motor juga merupakan bagian dari life style pengendaranya. Jadi simplenya begini guys, sepeda motor kini menjadi simbol kesuksesan seseorang. Nah dengan kata lain di Indonesia jika sudah memiliki salah satu produk MAXI Yamaha dapat menjadi salah satu barometer kesuksesan seseorang.

triaz-2720-copy

Foto Credit: Sumarlin marlinphotos.com

Yups, memang enggak bisa dipungkiri lagi dengan memiliki salah satu produk┬áMAXI Yamaha dapat mendongkrak pride.. hal itu bukan tanpa sebab loh guys, karena memiliki MAXI Yamaha berarti sudaah memiliki masterpiece yang terbaik dikelasnya, dengan segudang keunggulan baik dari segi desain, fitur, perfroma, teknologi, kenyamanan maupun dari sisi handling. Wah… luar biasa sekali ya, maka enggak mengherankan lagi jika MAXI Yamaha di Eropa begitu populer dan sukses menguasai pasar.

Foto credit: Google Searching Engine

Foto credit: Google Searching Engine

Ada lagi nih yang membanggakan dari MAXI Yamaha, sama-sama kita ketahui bahwa Yamaha NMAX yang merupakan produksi lokal Yamaha Indonesia, NMAX sukses diekspor dan juga merebut hati konsumen luar negeri seperti Asia, Australia, bahkan Eropa.

marquez-naik-n-max-sat-di-sirkuit-jadi-heboh

Foto Credit: Google Serach Engine

Bahkan pada gelaran MotoGP Yamaha NMAX juga muncul sebagai sepeda motor paddock MotoGP. Hehehehe… NMAX memang luar biasa bahkan terkenal mendahului Om Telolet Om ­čśÇ

Foto Credit: Google Search Engine

Foto Credit: Google Search Engine

 Kembali lagi ke tanah air ya guys, Munculnya banyak komunitas maupun klub Yamaha NMAX menjadi indikasi betapa populernya MAXI Yamaha di Indonesia. Enggak percaya? sebut saja YNCI dengan nyaris 90 Chapter (CMIIW), ada Jakarta Max Owner, Bandung Max Owner, Black Max Owner, NMAX Rider Tangerang, dan sebagainya.

2017-yamaha-x-max-300a-eu-matt-grey-studio-001

MAXI Yamaha kini semakin lengkap setelah hadirnya Yamaha XMAX 250 Versi 2017, MAXI gambot yang satu ini hadir pertama kali saat gelaran IMOS 2017 dan sangat menarik perhatian pengunjung.. sehingga dengan mengejutkan sekejap saja kala itu para penginden sudah tembus sebanyak 150 orang (padahal harganya belum dikasih tahu guys ­čśÇ ).

3-2016-yamaha-tmax-lux-max

Well, demikian guys artikel sore ini….

Semoga bermanfaat..

Thanks for reading & enjoy your MAX! ­čśë

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *