MAXI Yamaha Day: 100 Peserta MAXI Touring Dilepas Oleh Presiden Direktur PT.YIMM

Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, membuka acara MAXI Touring di Flagship Shop Yamaha Jakarta, Minggu pagi 29 Januari 2017. Touring ini diikuti lebih dari 100 peserta yang terdiri dari komunitas dan pengguna sepeda motor Maxi Yamaha di Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan antarpengguna MAXI Yamaha dan melanjutkan semangat “Live in The Higher Stage” untuk semua pecinta Maxi Yamaha.

unnamed (1)

Rombongan touring ini menempuh perjalanan sejauh 30 kilometer dari Cempaka Putih menuju Cibubur melalui jalur Jalan Raya Bogor.  Nantinya peserta MAXI Touring akan berkumpul dengan ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha lainnya yang datang langsung ke Taman Wiladatika, Cibubur.

Hadir dalam acara pelepasan ini antara lain Presiden Direktur PT.YIMM, Minoru Morimoto, Deputi Direktur PT.YIMM, Hiroshi Setogawa dan Chief Yamaha DDS1 Jakarta, Frengky Rusli. Mereka ikut serta dalam rombongan MAXI Touring bersama dengan peserta MAXI Touring lainnya.

DSC_6717 copy

Acara pelepasan rombongan MAXI Touring Jakarta dilakukan serentak dengan pelepasan peserta touring lainnya di area Bogor dan Tangerang. Masing-masing rombongan berangkat dari Area Representative Office Yamaha di Tangerang dan Bogor.

Peserta MAXI Touring dijadwalkan tiba di Cibubur pukul 12.00 WIB untuk menghadiri gathering dengan tajuk #MAXIYAMAHADAY. Ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha akan tumpah ruah memadati event akbar para pecinta MAXI Yamaha ini.

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *