Ada Oknum Dealer Yamaha Nakal Suka Upping Price Dan Susah Beli Cash? Ini Jalur Pengaduan Yang Benar

Ada Oknum Dealer Yamaha Nakal Suka Upping Price Dan Susah Beli Cash? Ini Jalur Pengaduan Yang Benar

15 Maret 2017 10 By permanatriaz

Belakangan lagi kencang-kencangnya nih omongan-omongan mengenai adanya praktek upping price dan sulit untuk pembelian cash di beberapa tipe sepeda motor oleh oknum dealer Yamaha, baik itu di beranda facebook, grup-grup facebook, bahkan disuatu artikel blog. Pertanyaannya harus bagaimana sih kalau ada teman-teman yang mengalami hal tersebut?

DSC_6628

Apakah dengan cara mengadu ke blogger? bisa saja sih… cuma, apakah maksud dan tujuannya sampai? nah ini yang belum tentu hehehe, sebatas dijadikan tempat curhatan aja sih mungkin masih bisa.. tetapi untuk memberikan solusi? tanyakan saja pada rumput yang bergoyang 😀 . Lalu gimana nih cara yang benar?

Foto Credit: Google

Foto Credit: Google

Ini nih guys cara yang benar, teman-teman bisa lakukan pengaduan ke:

customer service Yamaha : (021) 2457-5555 / (021) 461-8000

Email: contact_center@yamaha-motor.co.id

Langsung saja teman-teman hubungi kontak diatas, kontak tersebut adalah jalur yang disediakan oleh pihak Yamaha Indonesia untuk menampung segala saran, kritik, pengaduan atau pertanyaan dari konsumennya.

dsc_6338

Melalui kontak tersebut segala keluhan,saran, kritik ataupun pertanyaan dari teman-teman sekalian akan tercatat dan terdata dengan baik. Nah disana ada alat yang namanya IVR aka  Integreted Voice Recording dan laporan Ranking call center yg tiap bulannya jadi bahasan management, dan catatan keluhan tersebut akan di tindak lanjuti oleh staff dan bagian yg terkait, hingga ke DDS dan MD juga hingga ke level sub dealer.

1

Kadang suka lucu sendiri yah.. kalau lihat ada blog otomotif tetapi bahasnya justru sudah keluar jalur, bukan teknik sepeda motor lagi yang jadi pokok bahasan.. hehehe, terkadang mendadak jadi “pengamat” dealer.. 😀

Well, demikian artikel kali ini guys… sekarang sudah tau yah jalur yang benar hehehe,  semoga bermanfaat..

Thank for reading… 😉

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...