Kayaba ZT 1130M: Shockbreaker Tabung Unik Dan Keren Untuk Yamaha NMAX

unnamed (1)

FYI Kayaba adalah perusahaan besar dibidang otomotif  yang berasal dari negara Jepang dan pertama kali didirikan pada tahun 1919. Produk utama perusahaan ini adalah peredam kejut, suspensi udara, sistem power steering, pompa hidrolik, motor, silinder, dan katup. Sedangkan di Indonesia sendiri PT.Kayaba Indonesia didirikan pada tahun 1976. Sebagai informasa saja produk dari PT Kayaba Indonesia (PT KYBI) digunakan oleh sekitar 90% pabrikan mobil dan motor di Indonesia, seperti Toyota, Mitsubishi, Daihatsu dll (mobil) dan Yamaha, Suzuki, Vespa, Daytona, dll (motor).

kawasaki-ninja-h2r-06

Suspensi Kayaba juga dipercaya menjadi suspensi bawaan sepeda motor kelas atas seperti Kawasaki Ninja H2R dan Yamaha R1.

2F2G0229-633x422

Nah.. enggak mau kehilangan moment terbaik, kini Kayaba turut meramaikan pasar aksesoris sepeda motor di tanah air nih guys.. lebih tepatnya Kayaba baru saja meluncurkan shockbreaker tabung untuk Yamaha NMAX dengan tipe ZT 1130M.

unnamed

Suspensi yang dibandrol dengan HET Rp.2.409.000,- ini memiliki beberapa keunggulan dan keunikan guys.. diantaranya:
1. Sistim N2/O2 Reservoir Tank, menjadikan Oli terpisah dengan gas, sehingga redaman lebih smooth (terhindar dari efek kavitasi).
2. Sistim submerged valve, yang membuat posisi shock bisa terpasang bolak-balik (Oli di cylinder yang selalu akan terisi penuh).
3. Handal untuk long durability (perjalanan jauh atau touring) dikarenakan gerakan dan kerja valve yang smooth
4. Spring Adjuster, akan mengoptimalkan kenyamanan dan kestabilan pada kondisi beban dan kondisi jalan yang beragam
5. Penampilan lebih stylish, dengan berbagai variant warna yang cocok untuk kendaraan kamu.

unnamed (4)

Well, bagi teman-teman yang berminat, ingin mendapatkan best price atau ingin konsultasi lebih jauh bisa hubungi saya di:

Whatsaps: 081288916554

Call/SMS: 085770001410

Email: permanatriaz@gmail.com

Share Button

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *