Gloves TDR Explorer: Sarung Tangan Safety, Keren Dan Kaya Fitur Dengan Harga Terjangkau!

permanatriaz-tdr-glove3 copy

Agar menjadi aman saat berkendara sepeda motor tentu ada beberapa hal yang harus kita perhatikan diantaranya, biasakan selalu berdoa sebelum mulai berkendara, selanjutnya pastikan saat kita berkendara menerapkan safety riding disepanjang perjalanan, dan juga yang enggak kalah penting biasakan agar kita selalu mengenakan safety gear saat berkendara sepeda motor. Nah berbicara soal safety gear kali ini saya akan membahas salah satu bagian dari safety gear, yakni produk sarung tangan atau gloves dari TDR.

permanatriaz-tdr-glove

Adalah TDR Explorer Titanium Sports Gloves, sarung tangan terbaru dari TDR ini memiliki fitur yang sangat lengkap guys. Yups.. sarung tangan seharga Rp777.000,- ini memiliki komposisi material Goat Leather (50%), Cow Leather (35%), SuperFabric® (5%), Synthetic Leather (5%), PU (3%), Polyester (2%).

permanatriaz-tdr-glove5

Fitur unggulannya banyak nih guys yang pertama yakni soal proteksi, sarung tangan ini memiliki perlindugan yang sangat unggul. Terdiri dari cangkang titanium yang memiliki daya tahan bagus disisi atas, dikombinasikan dengan carbon palm slider protection pada sisi sebagian telapak sarung tangan, pada bagian jari-jemari juga enggak luput dari perlindungan loh.. disitu ada TPR finger protection, dan yang enggak kalah penting sarung tangan ini menggunakan material kulit spesial.

permanatriaz-tdr-glove4

Enggak hanya aspek safety yang diperhatikan guys, kenyamanan rider pun amat diperhatikan… salah satunya sarung tangan ini begitu ramah terhadap gadget. Dengan teknologi Smart Tip maka kita masih bisa mengoprasikan layar sentuh pada gadget, jadi enggak perlu lepas pasang sarung tangan deh, praktis!

permanatriaz-tdr-glove6

Urusan kepraktisan rider saat memakai dan melepas sarung tangan, pada Gloves TDR Explorer juga enggak sembarangan guys.  Mengaplikasikan fitur BOA® Dial Closure System menjadi jaminan ketika kita mengenakan gloves ini enggak perlu repot menyesuaikan strap (pada gloves kebanyakan) dibagian pergelangan tangan agar pas dengan ukuran pergelangan tangan kita, cukup putar aja tuh bagian yang berbentuk lingkaran maka otomatis perlahan menjadi mengencang. Saat mengendurkannya pun mudah kok, cukup tekan aja guys lingkaran tersebut.

Untitled

Saat ini tersedia 2 ukuran yakni L dan XL, untuk lebih jelas dapat dilihat gambar diatas ya guys..

Apabila berminat tema-teman dapat langsung memesannya melalui saya via whatsap 081288916554, atau bisa juga lewat Tokopedia klik disini.

Thanks for reading ya guys…… 😉

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *