Sakura Siapkan 3 Tipe Muffler Untuk Yamaha All New R15, Tinggal Pilih Sesuai Selera!

Copy of DSC_7634

Agak terkejut sebenarnya ketika saya melihat penampakan langsung All New Yamaha R15 yang digunakan untuk Riding Experience sudah menggunakan muffler racing, secara motor ini masih baru banget hehehe.. dan yang lebih mengagetkan lagi ternyata ada 3 jenis muffler yang berbeda guys. Dari ketiga jenis muffler tersebut saya merasa familiar banget nih dengan bentuknya hehehe, ternyata betuuuul perkiraan saya.. kesemuanya merupakan produk dari Sakura Muffler, yups.. produsen muffler yang begitu lekat dengan Monster Yamaha Tech3 MotoGP.

Sakura GP

Copy of DSC_7631

Untuk tipe Sakura GP ini dibandrol dengan harga Rp.2.100.000,- saja guys. Desainnya begitu elegan dan sporty banget yah, makin sedap dipandang..!

Sakura Carbon

Copy of DSC_7641

Tipe Sakura Carbon dibandrol dengan harga paling mahal dari semua tipe yang ada, yups.. maklum guys.. dengan menggunakan material carbon pada silincer maka secara otomatis muffler ini memiliki bobot yang jauh lebih ringan yang ujung-ujungnya bermanfaat banget buat balapan. Muffler ini dibandrol Rp.2.600.000,-.

Sakura Slash Tail

DSC_7640

Nah ini muffler merupakan tipe paling sangar menurut saya guys, hehe.. kalau melihat Sakura Slash Tail seperti enggak ada slincernya makanya disebut juga silincer less 😀 . Kerennya pakai muffler tipe ini, kita dapat mengekspose bagian swing arm dengan jelas guys tanpa tertutup silincer. Oh iya.. muffler underbelly ini dibandrol dengan harga Rp.2.500.000,-

DSC_7710

Well, demikian guys.. semoga dapat menjadi referensi bagi teman-teman pemilik All New Yamaha R15.

Thanks for reading ya.. 😉

Share Button

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *