Hanya Selisih 200 Ribu Dari NVL, All New Yamaha Vixion Suguhkan Banyak Fitur Baru!

DSC_7845

Namanya aja udah All New Yamaha Vixion, berarti bukan cuma gonta-ganti warna & striping ya guys ( maaf kalo ada yang merasa.. 😀 ), itu tandanya sudah banyak yang berubah nih dari generasi sebelumnya.. nah kira-kira apa aja sih yang baru dari All New Yamaha Vixion ini? yuk kita kupas sama-sama…

Sang raja naked sport 150cc yang sudah terjual sebanyak 2,5juta unit sejak tahun 2007 ini sudah banyak mengalami ubahan dari versi sebelumnya guys, kita bahas area mesin terlebih dahulu ya. Untuk mesin secara basic masih menggunakan generasi sebelumnya  yakni 150cc LC4V yang sudah terkenal dan terbukti tangguh, namun enggak ingin berpuas diri YIMM menambahkan fitur canggih pada mesin All New Yamaha Vixion, yups… All New Yamaha Vixion sudah dilengkapi dengan assits slipper clucth. Widih……! galak banget nih… dengan Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat. FYI guys.. Mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan.

DSC_7879

Sekarang kita masuk kesisi tampilan ya guys… Boleh dibilang desain sudah banyak berubah, kini dengan konsep New Sporty Style, All New Yamaha Vixion menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya, kan keren tuh.. pas hidupin kunci kontak terus muncul teks.. “HI TRIAZ” 😀 . Oh iya.. pada Lampu depan dan belakang kini sudah berteknologi LED loh guys, dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang membuat tampilannya semakin sporty abissssssss…. Aura sporty juga menyentuh area Under Cowl, widih sedaaaap

DSC_7900

Lalu pada panel saklar ada fitur baru nih guys, kini All New Yamaha Vixion juga dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi untuk memberi sinyal kondisi darurat pada pengendara lain. Fitur standar panel saklar motor sport lainnya juga ada nih.. Pass beam yang praktis memberi tanda lampu jauh kepada pengendara lain dan engine cut off yang mempermudah mematikan mesin adalah fitur yang menjadi ciri khas motor sport sejati.

All New Vixion dijual dengan harga Rp.26.000.000,- OTR Jakarta.Tuh guys.. ternyata cuma selisih 200 ribu dari versi lama, tapi sudah dapat banyak fitur baru! pricing-nya sadih banget nih…. bikin kompetitor cekot-cekot 😀 . Oh iya, distribusi unit ke dealer-dealer rencananya akan dilakukan pada awal Mei dan ada tiga pilihan warna yang disediakan untuk konsumen yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black.

Copy (2) of DSC_7902

All New Vixion R

Well, demikian guys..

Thanks for reading ya… 😉

Share Button

13 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *