Mulai Merintis Sejak Tahun 2012, Kini Planet Ban Sukses Membuka Cabang Toko Yang Ke-500!

DSC_8435

PT. Surganya Motor Indonesia atau yang lebih kita kenal sebagai Planet Ban mengadakan ceremonial bertajuk “Celebration 500th Store Planet Ban” yang berlangsung pada hari kamis, 18 Mei 2017. Tepatnya di Ciputra Hotel Jakarta. Planet Ban tercatat memulai usahanya ditahun 2012, FYI guys toko pertama yang mereka buka ialah Planet Ban Harapan Indah, Bekasi.  Luar biasa berkembang pesat ya guys, hanya butuh waktu 5 tahun saja kini Planet Ban telah sukses membuka sebanyak 500 cabang toko!

DSC_8418

Demi mewujudkan visi dari PT. Surganya Motor Indonesia untuk menjadi jaringan toko suku cadang otomotif roda dua nomor 1 di Asia Tenggara, PT. Surganya Motor Indonesia dengan bangga membuka cabang Tokonya yang ke-500. Peresmian cabang toko Planet ban yang ke-500 disaksikan secara langsung melalui live streaming, oh iya cabang toko yang ke-500 ini berada enggak begitu jauh dengan toko yang pertama nih guys yakni Planet Ban Kalimalang. Acara berlangsung dengan begitu meriah, nampak ekspresi kegembiraan diwajah-wajah para karyawan Planet Ban.

logo (1)

Siapa sih teman-teman bikers yang enggak mengenal Planet Ban? hampir dipastikan sudah kenal ya hehehehe. Oleh karena itu enggak mengherankan bahwa Planet Ban merupakan pionir jaringan toko ban sepeda motor yang berkembang pesat, sampai dengan saat ini Planet Ban melayani wilayah pulau Jawa, Bali, Madura, Kalimantan Timur dan Lampung.

1466999782_FA-PRINT-AD-01_Copy

Bekerja sama dengan brand Corsa dari PT. Multi Strada Arah Sarana, Planet Ban meluncurkan produk ban ekslusif pada pertengahan tahun 2016, yakni ban Corsa Planeto yang benar-benar ekslusif hanya tersedia di toko Planet Ban saja. Selain itu juga Planet Ban meluncurkan pelumas mesin yang dijual secara ekslusif yakni Oli X-Ten, pelumas mesin yang berbahan dasar Full Synthetic Esther, yang memiliki daya pakai 2 kali lebih lama dari oli mesin biasa. Oh iya guys, kalau kalian berkunjung ke toko Planet Ban disana kalian juga akan melihat produk aki motor spesial, hehehe.. spesial banget karena aki tersebut diberi garansi selama 24 bulan. Bagi teman-teman yang sudah menjadi pelanggan Planet Ban, kalian berhak mendapatkan pelayanan prima dengan bebas biaya diantaranya, mendapatkan kartu Planet Ban jika sudah membeli ban disana dan dengan kartu tersebut teman-teman bebas mengisi angin nitrogen disemua toko Planet Ban secara gratis, lalu ada juga jasa pengecekan aki gratis.

DSC_8386

Ngomong-ngomong soal pelayanan prima, ada testimoni dari pelanggan Planet Ban nih guys… cuplikan ini diputar saat acara Celebration 500th Store Planet Ban. Singkat cerita beberapa waktu silam ibu ini sempat mengalami musibah ketika berkendara sepeda motor, mendadak ditengah jalan ban motor yang beliau kendarai mengalami pecah ban. Karena ibu ini sudah menjadi pelanggan Planet Ban dan mempunyai kartu Planet Ban maka beliau mencoba menghubungi call center Planet Ban, dalam percakapan tersebut sekalian ibu ini memesan ban sesuai kebutuhan sebagai pengganti ban yang pecah. Dalam waktu singkat tim mekanik dari Planet Ban datang kelokasi kejadian dengan membawa tools yang lengkap beserta ban pengganti. Wah… benar-benar pelayanan prima banget ya guys… jadi enggak bingung lagi deh mau cari bantuan kemana hehehe…

Well, demikian guys artikel kali ini, semoga bermanfaat…

Thanks for reading ya… 😉

Share Button

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *