Naik Ini Kamu Enggak Perlu Pasang Plat Nomor Dan Bawa STNK

DSC_0237

Seperti pada judul artikel ini.. kira-kira begitulah bedanya ketika kita mengendarai sepeda motor dengan motor listrik, adalah Selis Trail nih guys… salah satu line up andalan dari PT. Juara Bike yang memiliki bentuk begitu unik, yah mirip-mirip dengan Honda MSX di Thailand sana 😀 .

Meski memiliki bentuk seperti sepeda motor, namun Selis Trail tetaplah merupakan motor listrik.. maka Selis Trail enggak memiliki STNK dan Plat Nomor (begitu info yang saya dapat dari salesnya), nah terus gimana nih kalau ketemu petugas dijalan raya terus enggak tau kalau ini adalah motor listrik?

DSC_0231

Tenang guys, hehehe jangan panik gitu… dari Selis sendiri sudah memikirkan hal tersebut kok, sebagai tambahan untuk meyakinkan bahwa ini merupakan sepeda listrik maka selis membubuhkan tulisan SELIS pada spakbor depan.. tentunya mayoritas orang sudah mengenal brand Selis ya, jadi secara otomatis langsung tau kalau kendaraan ini bukanlah sepeda motor. Yah… apes-apesnya kalau ketemu yang ngotot ini sepeda motor, gampang aja sih guys buat membantahnya.. iya gampang, silahkan dicari aja dimana knalpotnya 😀

DSC_0235

Selis Trail menggunakan motor 3000 watt dan baterai dengan kapasitas 72 Volt 20 Ah sebagai sumber tenaganya, sekali isi penuh maka Selis Trail sanggup menempuh jarak sejauh 80KM dan dengan daya angkut maksimum seberat 150kg. Waktu saya berkunjung ke PRJ 2017 sempat bertanya kepada petugas sales yang melayani saya di booth Selis perihal harga Selis Trail ini, Selis Trail dijual dengan harga 20juta rupiah aja guys.. oh iya Selis Trail sanggup dipacu sampai dengan kecepatan 100kpj.

Gimana… ada yang berminat? silahkan berkunjung ke PRJ atau datang ke Gerai Selis terdekat ya guys…

Thanks for reading….. 😉

 

Share Button

6 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *