Kini 5 Produk Yamaha Ini Semakin Keren Dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP Terbaru!

DSC_0609

Yamaha kembali memberi kejutan kepada konsumennya. Bertempat di arena Jakarta Fair Kemayoran, Yamaha merilis 5 motor versi Movistar Yamaha, Sabtu (8/7). Lima motor tersebut antara lain R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan MX King.

Hadirnya desain Movistar semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha. Desain Movistar ini membawa “The Spirit Of A Champion” yang menjadikan anda bagian dari spirit juara Yamaha. Ditambah dengan pencapaian 500 Grand Prix Victories semakin mengispirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara tersebut kepada konsumen.

Aerox Movistar Yamaha MotoGP Livery 2017

R25 merupakan motor sport yang menyajikan tiga keunggulan yaitu super sport design lewat dual predator head light, full LED tail light, speedometer with shift timing light serta mid ship muffler. Super sport engine karena menggunakan mesin 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves 2 cylinder serta 6 percepatan.

Selain itu R25 juga menawarkan super sport handling karna didukung kelengkapan fitur seperti alumunium cast wheel, wide tire dan asymmetrical rear arm serta twin tube rear suspension yang menjadikan manuver berkendara semakin maksimal.

All New Vixion Movistar Yamaha MotoGP Livery 2017

All New R15 155 VVA jadi salah satu sepeda motor yang memiliki varian Movistar. Motor yang laku di pasar otomotif Indonesia ini memang kental dengan DNA MotoGP. Bahkan tagline All New R15 VVA 155 “Live In The Racing Spirit” menunjukkan semangat dari motor 155cc ini. Maka wajar motor ini diberikan grafis Movistar Yamaha.

All New R15 VVA 155 mengusung konsep R Series Design. Dilengkapi lampu depan belakang LED, full digital speedometer dengan shift timing light yang informatif, rangka deltabox Yamaha yang terbukti kokoh serta hazard lamp yang fungsional. Motor ini juga menawarkan handling yang menakjubkan karna dilengkapi upside down front suspension, alumunium rear arm desain terbaru dan ban super lebar terbesar di kelas 150cc yang menyajikan kestabilan berkendara.

R15 Movistar Yamaha MotoGP Livery 2017

Hal yang paling menakjubkan dari All New R15 terletak di teknologi dan performa mesin. Didukung mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 katup dan teknologi terbaru VVA menjadikan mesin All New R15 terbaik di kelasnya. Buktinya pada ajang penghargaan Otomotif Award 2017, motor dan engine All New R15 masing-masing menyabet gelar Sport Fairing 150 cc dan Best Engine.

All New V-ixion yang memasuki usia 10 tahun di Indonesia juga memiliki desain grafis Movistar Yamaha. Dikenal luas sebagai motor dengan durability engine yang sangat baik, motor ini seakan lahir kembali dengan fitur terbaru assist & slipper clutch. Fitur ini membuat All New V-ixion tetap jadi pilihan utama penggemar sport naked bike di tanah air.

R25 Movistar Yamaha MotoGP Livery 2017

Sementara MX King, moped kelas tertinggi Yamaha yang juga langganan juara balapan Asia Road Racing Championship menjanjikan empat hal utama untuk menjadi “raja” sesungguhnya. “King of Style” bergaya desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED Taillight desainnya terinspirasi YZF-R25. “King of Performance” menggunakan mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, dan forged piston.

“King of Technology” hadir melalui digital humanic speedometer yang memberikan kesan sporty. “King of Agility” ditunjang light frame design yang mendukung kelicahan berkendara serta ban tubeless paling lebar dikelasnya yang membuat MX King kian sporty.

MX King Movistar Yamaha MotoGP Livery 2017

Terakhir ada AEROX 155 VVA. Motor yang memiliki predikat “The Best Sport Scooter In Asean” ini menggunakan generasi terbaru mesin 155cc LC4V Blue Core.  AEROX 155 VVA didukung teknologi VVA yang menjaga tenaga dan torsi merata di setiap putaran mesin. Selain itu matik 155cc ini juga dibelaki teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dihidupkan.

Untuk varian desain Movistar Yamaha ini, AEROX 155 VVA juga menggunakan Sub-Tanks Type Rear Suspension yang memberikan pengalaman berkendara jauh lebih stabil. Tampilannya semakin sporty dengan cakram depan “Wave-Type Disc Brake” ukuran 230mm.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *