Launching Ban Michelin Pilot MotoGP: Ban Kembang Semi Slick Yang Cocok Untuk Di Pakai Harian!

Tadi pagi saya baru saja menyaksikan momenT bersejarah, yups… Michelin baru saja meluncurkan ban sepeda motor tipe terbaru sebagai tanda kembalinya Michelin ke kancah MotoGP yakni ban Michelin tipe Pilot MotoGP. Wah… apa sih spesialnya ban yang satu ini? yuk kita kupas sama-sama ­čśÇ

Meski diberi nama Pilot MotoGP namun sejatinya ban ganteng yang satu ini ┬ádiperuntukan untuk pemakaian harian, enggak seperti ban harian pada umumnya loh.. Michelin Pilot MotoGP dibekali dengan kembang atau patern semi slick yang biSA menambah kadar kegantengan sepeda motor kamu guys hehehe….

MICHELIN_PERMANATRIAZ2

Selain punya kembang yang sporty abis, Michelin Pilot MotoGP juga memiliki keunggulan pada sisi compound yang digunakan yakni compound soft. Nah dengan perpaduan kembang semi slick dan soft compound tentunya menjadikan ban ini akan bekerja maksimal disaat permukaan jalan dalam kondisi kering. Nah kalau hujan gimana, licin kah? eitssss… enggak dong guys.. karena ban ini sudah mengadopsi teknologi silica rubber compound┬áuntuk memastikan daya cengkram luar biasa pada permukaan basah.

MICHELIN_PERMANATRIAZ3

Saat ini ban Michelin Pilot MotoGP tersedia dalam ukuran tertentu aja nih guys, diantaranya:

Ring 14: Depan 90/80-14, Belakang 100/80-14

Ring 17:┬áDepan 90/80 – 17, Belakang 100/80-17

Ban ganteng ini dijual dengan harga mulai dari Rp.350.000,- saja guys.. Nah buat kamu yang sudah enggak sabar mau merasakan performa mantap Michelin Pilot MotoGP, silahkan kunjung gerai Planet Ban terdekat di kota kamu.

Saya sudah coba loh tadi pagi, hehehe.. ditunggu ulasannya ya!

Thanks for reading ya guys…. ­čśë

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *