Mengenal Pak Supriyanto, Eks Manager Motorsport Yamaha Dan Kini Sukses Pimpin Property Dengan DP 1% Dan Cicilan 700ribuan!

Foto Credit: Gila Motor

Artikel ini tergerak oleh beberapa postingan pak Supriyanto dan pak Presiden Jokowi, yang saya rasa hal-hal baik yang ada didalam tulisan ini dapat untuk dijadikan contoh hidup bagi kita-kita yang masih muda ini.

Bicara tentang pak Supriyanto yang begitu melekat di ingatan saya beliau adalah orang yang telah sukses membangun Yamaha Jupiter Z menjadi jawara diajang balap nasional. Pak Supriyanto berkarir di Yamaha Indonesia terhitung sejak tahun 1995 sampai dengan 2016, dan hebatnya beliau kini sukses memimpin sebuah perusahaan property murah dengan DP hanya 1% dan Cicilan hanya 700ribuan rupiah saja guys. Kita bahas lebih mendetail ya, yuk lanjutin baca hehehe…

wpid-fitriansyah-kete-menunggangi-jupiter-z1-selebrasi-double-winner-indoprix-2014-jpg

Dengan tangan dingin beliau, Yamaha Jupiter Z yang start pada tahun 2012 mulai menuai sukses pada tahun 2013 sampai dengan saat ini di kancah balap nasional. Oh iya dikelas ASEAN juga beliau sukses memimpin project ASEAN Cup Race 2013 dan 2014. Selain itu juga sukses mendominasi sport race di ajang IRS.  Menjelang memutuskan untuk pensiun kemudian pak Supriyanto menarik pak Suma untuk di jadikan calon pengganti yang juga merupakan anak buahnya ketika masih memimpin DDS Bali.

IMG_3636-copy

Secara personal beliau juga merupakan orang yang paling disenangi oleh teman-teman media, wajar saja guys.. karena berdiskusi dengan beliau itu amat menyenangkan, banyak ide-ide menarik untuk diulas menjadi bahan tulisan. Selain itu beliau juga merupakan sosok seorang muslim yang rajin beribadah, dan pak haji yang satu ini juga merupakan pemimpin yang baik bagi staff-staffnya.

12749848_486081961584157_1522339011_n

Selepas pensiun dari Manager Motorsport Yamaha Indonesia, beliau pun melanjutkan karirnya di dunia Property nih guys… dan kerennya bukan property pada umumnya, yang menarik dari property yang dipimpin oleh pak Supriyanto ini di jual dengan harga yang cukup murah. Perumahan itu bernama Pesona Bukit Batuah berlokasi di Batu Ampar Balikpapan Timur, Kalimantan Timur. Para pembeli cukup menyiapkan uang senilai DP hanya 1% dan cicilan hanya 780ribu rupiah saja dan diangsur selama 20 tahun, wah…jelas ini merupakan angin segar bagi penduduk setempat yang memerlukan rumah murah untuk dijadikan tempat tinggal.

Berikut postingan pak Supiryanto

unnamed (1)

Nah ini postingan pak Jokowi

unnamed (2)

Keren banget ya guys, setelah sukses menjadi manager motorsport Yamaha.. kini beliau juga sukses memimpin sebuah perusahaan property yang sangat membantu kalangan masyarakat menengah kebawah, wah… saya juga jadi terinspirasi nih.. insya Allah juga ingin menjual sesuatu kebutuhan masyarakatan luas yang bisa dibeli dengan cara dicicil tanpa ada bunga 😀

Well, demikian artikel kali ini guys… thanks for reading ya 😉

 

Share Button

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *