Apa Sih Alasan Kamu Pilih Sepeda Motor Yamaha?

Apa Sih Alasan Kamu Pilih Sepeda Motor Yamaha?

19 Agustus 2017 14 By permanatriaz

Kira-kira begitulah pertanyaan yang saya ajukan di beranda Facebook milik saya, hanya saja lebih saya kerucutkan alasannya karena sepeda motor Yamaha banyak “racunnya” hehehe. Ternyata postingan status pada tengah malam lalu tersebut menuai respon cukup banyak guys, tercatat ada 78 respon dan 53 komentar. Alasan mereka memilih sepeda motor Yamaha cukup beragam nih guys, yuk kita simak sama-sama.

Dimulai dari Om Dhani Rzq, beliau sengaja memilih sepeda motor Yamaha dikarenakan desainnya dalam kondisi standar sudah kece namun tetap enak buat di “utak-atik”, makanya banyak part modifikasinya. FYI beliau juga merupakan orang yang sempat ikutan indent online All New Yamaha R15, dan juga ikut diundang dalam acara first indener di Yamaha FSS Jakarta.

DSC_0286

Kemudian ada om Adam Wicaksono, beliau sebenernya passionnya ada di roda 4 namun entah mengapa tiba-tiba posting sepeda motor Yamaha Aerox 155VVA terus menerus, eh enggak taunya beliau baru saja beli motor tersebut. Tanpa basa basi beliau langsung menimpali status Facebook saya “setuju asli setuju (beli Yamaha karena banyak racunnya), habisnya sedap sekali om value-nya, jauh lebih dari tetangga sebelah. VVA-nya ngegigit banget, terus bannya gambot dipake cornering langsung pede meskipun belum pede bener sih soalnya ban standarnya aduhhh” ๐Ÿ˜€ . Tuh penggila roda 4 aja bisa kepincut Aerox 155VVA!

Kemudian ada mbah Girindra Pradoto, komentar beliau singkat banget tapi mengena… “Saya punya X Ride kebanyakan racun malah, hahahaha…. aksesoris bejibun, ujung-ujungnya abis banyak juga, tapi yang penting puas lah”.

DSC_0880

Lalu masih banyak lagi sih komentar-komentar cakep lainnya, saya kasih satu lagi deh ya.. ini komentar dari om Steve liebe Tella, beliau bilang setuju (beli Yamaha karena banyak “racunnya”). ย Motor pertama yang om Steve beli adalah Yamaha Mio, dimana waktu itu aksesoris yang beliau pakai sudah macem-macem, sudah seperti robot aja bongkar-pasang aksesoris. Kemudian motor kedua adalah Yamaha X Ride dan sekarang Yamaha NMAX. Insya Allah kedepannya Yamaha NMAX mau diganti menjadi XMAX atau TMAX.

Kalau kamu, kenapa pilih Yamaha guys? yuk diisi kolom komentarnya… ๐Ÿ˜€

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...