Yamaha Mandiri Maxi Day: Pantai Prigi Jadi Tempat Kumpul Seru Ratusan Bikers Maxi Yamaha!

DSC_1167

Tepat pada hari sabtu, tanggal 2 September 2017 jam 4 sore, saya berangkat dari Jakarta menuju Madiun untuk menghadiri acara Yamaha Mandiri Maxi Day. Sepanjang perjalanan didalam kereta saya sudah terbayang-bayang bagaimana serunya riding dari Madiun ke Trenggalek, sampai-sampai saya ketiduran sendiri guys hehehe. Keesokan harinya saya tiba di stasiun Madiun jam 3 pagi, break menunggu waktu subuh sebentar kemudian saya langsung meluncur menuju Yamaha DDS Madiun ditemani oleh pak Lutfi selaku ASD Yamaha wilayah Madiun.

DSC_1138

Sesampai di Yamaha DDS Madiun sudah disediakan unit Yamaha Aerox 155VVA standar, tipe S dan Tipe R. Wah… mumpung belum ada yang memilih, langsung saja saya pilih yang R hehehe, biar makin nyaman riding pakai suspensi belakang tabung 😀 . Selang waktu beberapa menit satu persatu bikers Maxi Yamaha mulai berdatangan ke Yamaha DDS Madiun, sampai kemudian mulai penuh lapangan parkirnya guys hehehe. Ternyata bukan hanya start dari Madiun aja guys, banyak chapter yang ikutan gabung kumpul seru di Pantai Prigi, Trenggalek Jawa Timur. Diantaranya dari tikum Nganjuk, Tulungagung, Ponorogo, Kediri, dan Blitar.

Nih videonya guys…

Sesampainya dipantai Prigi Trenggalek, suasana terasa bergitu meriah banget guys. Mulai dari gerbang masuk sudah terlihat umbul-umbul Maxi Yamaha, terlihat parkir rapih berjejer sepeda motor Maxi Yamaha di kanan dan kiri pantai, bahkan sampai sudut dalam bagian pantai juga sudah dipenuhi oleh teman-teman bikers Maxi Yamaha.

DSC_1149

Acara-acaranya berlansung seru banget guys,  teman-teman terlihat begitu menikmati jalannya event ini. Diantaranya ada bazzar, donor darah, kompetisi bola voli, kontes foto dan yang paling seru yakni kontes modifikasi.  Pada booth modifikasi nampak jejeran Yamaha Aerox 15VVA, Yamaha NMAX, Yamaha XMAX 250 yang sudah dimodifikasi begitu keren.

DSC_1154

Acara ditutup pada jam 4 sore, yakni penyerahan hadiah pemenang kontes modifikasi Maxi Yamaha. Pas banget waktu itu saya ditunjuk menjadi salah satu juri kontes tersebut 😀 , jadi ya saya juga deh yang ikutan menyerahkan simbolis hadiah kepada para pemenang, ditemani oleh 2 sahabat blogger saya yakni mas Agus dan mas Irul.

Well, demikian artikel kali ini guys, thanks for reading yah… 😉

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *