Berita Kehilangan NMAX Modif Ini Sempat Viral, Alhamdulillah Kini Sudah Ditemukan Kembali

21231629_1438417886242347_6880477525969393556_n

Kira-kira pada satu minggu lalu saya sempat membagikan berita dukacita kehilangan satu sepeda motor Yamaha NMAX B 6394 ZHX, yang bikin tambah sedih ternyata skutik bongsor itu sudah dimodifikasi dengan sangat keren dan rapih, bayangin deh…. pasti berat banget bagi pemiliknya. Selama beberapa waktu berita kehilangan tersebut sempat viral di sosial media.

Tiba-tiba ada pesan Facebook dari Om Dwi Ristianto, “alhamdulillah nmax kawan saya kmrn sudah ditemukan n balik ke pemiliknya mas, mohon di reshare, krn kmrn info kehilangan sudah menyebar, khawatir jika nanti sudah aman dan motor digunakan harian, ada yg masih mengira itu motor curian..” ungkap bro Dwi. Wah, alhamdulillah ya guys.. enggak sia-sia kita sudah ikut membantu reshare berita kehilangan tersebut.

Ada yang penasaran dengan jalan cerita penemuannya? yuk disimak guys….

ddddf

Jadi gini guys, setelah korban melapor ke Polsek Sukmajaya Depok, kemudian korban diberikan petunjuk oleh penyidik.. biasanya unit sepeda motor curian yang bagus seperti itu modusnya akan dijual online diluar daerah, oleh karena itu agar dapat dipantau situs-situs jual beli online. Nah langkah awal agar banyak orang yang tau maka diviralkanlah berita kehilangan tersebut, alhamdulillah membuahkan hasil guys… jumat lalu dapat info dari warganet bahwa ada postingan jual Yamaha NMAX dengan ciri-ciri yang cocok, dan benar saja guys… lokasinya di Cilacap.. beuuuhhh.. jauh juga yah.

dd

Kemudian korban langsung koordinasi dengan penyidik dan dilakukan pengembangan kasus.. kelokasi setempat dibantu teman-teman klub NMAX Riders yang juga merupakan anggota kepolisian. Alhamdulillah membuahkan hasil, motor berhasil ditemukan berserta penadah barang curian tersebut, dan saat ini penyidik masih berusahan mencari tahu si pemetik barang curian tersebut.

21317762_1438417816242354_3008388921056566641_n

Well, tentunya dapat sama-sama kita petik pelajaran dari kejadian ini guys, sebagai tindakan prefentif enggak ada salahnya kita lengkapi sepeda motor kesayangan kita dengan alat pengaman digital yang berkwalitas baik, jangan yang sembarangan loh.. karena ternyata motor ini sempat dipasang alarm “murahan” tapi sudah dilepas karena error.

Demikan guys.. semoga bermanfaat, tolong direshare yah… agar kasusnya dapat diikuti oleh banyak orang.. dan tau bahwa sekarang sudah ditemukan.

Thanks for reading guys… 😉

 

Share Button

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *