Ngegas Di Sirkuit Sentul Kecil Ternyata Lebih Murah Dari Sewa Lapangan Futsal!

duniascooter_hasil-lengkap-isc-2017-sentul__1_2

Mungkin teman-teman pernah melihat dijalan umum bikers yang mengendarai motor keren, ditambah dengan menggunakan jacket, helm, sepatu, dan gloves bagus namun bersikap arogan dijalan umum. Misalnya suka gas pol tanpa lihat situasi jalan, atau pun suka ngerebah (bahasa kekiniannya cornering hehehe) dijalan umum, bahkan bagi bikers yang tinggal di Jakarta tentu sudah tahu ada lokasi tertentu yang dijadikan “sirkuit” dadakan.

Jalan umum sudah pasti bukanlah tempat yang pas untuk melampiaskan hasrat balap, silahkan difikir lagi deh guys.. disirkuit sudah disiapkan gravel dan pembatas “lunak”, jika sewaktu-waktu rider terjatuh maka dampak buruk dari kecelakaan tersebut dapat diredam oleh gravel dan pembatas tersebut. Lantas bagaimana jika melakukan aksi cornering berlebihan (untuk ukuran jalan umum) atau pun kebut-kebutan dijalan umum? lain cerita guys, pengendara tersebut bisa saja menabrak tiang listrik, pembatas jalan, tercebur ke jurang, dan lain-lain. Itu kalau hanya menimpa diri sendiri masih mending lah ya, terkadang  sikap arogan tersebut menyeret orang lain juga, bahkan sampai menyebabkan kematian. Mulai sekarang stop kebut-kebutan dan bersikap arogan dijalan umum!

35b7e5ebdef5f676861584bfbce1fb8e_1

“Terus gimana dong, kan bikers juga punya hasrat balap yang harus ditumpahkan.. ada solusi enggak??? jangan cuma bisa ngelarang aja!” barang kali ada terlontar penyataan dan pertanyaan seperti itu hehehe, tenang guys.. sudah tentu ada solusinya kok. Bagi teman-teman bikers yang tinggal di wilayah Jabodetabek ada satu tempat yang cocok banget untuk dijadikan tempat pelampiasan hasrat balapnya, yakni Sirkuit Sentul Kecil. Sirkuit yang berada dibilangan Sentul Bogor ini bukan hanya boleh dipakai untuk event balap resmi aja guys, teman-teman sebagai bikers biasa juga bisa kok merasakan sensasi membalap pada disini.

Apapun sepeda motor yang kamu punya baik itu sport, skutik, bebek, bahkan vespa 2tak sekalipun diperbolehkan sewa sirkuit ini kok guys. Satu hal yang perlu diingat untuk sewa Sirkuit Sentul Kecil ( kayaknya Sentul Besar juga deh) hampir enggak mungkin bisa sewa dihari sabtu dan minggu, karena biasanya dipakai untuk event balap. Teman-teman harus luangkan waktu dihari kerja untuk bisa merasakan asyiknya aspal Sirkuit Sentul Kecil, mungkin biar lebih enak bisa booking dulu nih guys.. semoga benar ya contact personnya hehehehe, staff marketing Sirkuit Sentul di 021-87951130 dengan mbak Lia atau mbak Nita.

 

 

Biaya sewa Sirkuit Sentul Kecil perorang hanya dikenakan sebesar 200 ribu, dengan biaya segitu teman-teman bisa ngegas motor sambil miring-miring seharian sepuasnya! bahkan kalau dihitung-hitung lebih murah dari biaya sewa lapangan futsal seharian. Bagi teman-teman yang datang rombongan harus siapkan uang sebesar 50ribu rupiah untuk sewa dek parkir yang ada di sisi sirkuit, oh iya selain itu kalau memang ingin seharian disini ada baiknya bawa bekal makanan berat dari luar ya guys, karena disekitar situ nampaknya hanya ada jajanan makanan kecil aja hehehe.

Oh iya, jangan lupa pakai riding gear yang lengkap  seperti helm full face, jacket (berprotector kalau bisa), celana panjang (berprotector kalau bisa),  sepatu diatas mata kaki, gloves, dan knee pad bagi yang niat mau cornering hehhee.

Well, demikian artikel kali ini guys.. semoga bermanfaat..

Tetap aman berkendara dijalan umum, kedepankan etika berkendara yang baik, stop arogan karena yang paling penting bisa selamat sampai ditujuan hehehe.

Lokasi Sirkuit Sentul Kecil:

Share Button

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *