Hot News: Terpantau Sesosok Big Skutik Dalam Proses Delivery Bersama Honda Vario!

Agak kaget juga melihat postingan foto di Facebook oleh kawan saya yakni bro Randy Ardian, beliau saat ini tinggal di kota Cirebon. Nampak jelas terlihat dalam foto tersebut ada sesosok big skutik terpantau sedang dalam proses delivery bersamaan dengan Honda Vario, Scoopy dan Supra.

Oh iya guys, foto itu beliau ambil saat dalam perjalanan kira-kira dikawasan jalur Pantura. Namun ada yang janggal dari foto tersebut, kok seperti sudah familiar banget dengan sesosok big skutik yang satu ini, yuk kita lihat lagi guys..

22228134_1993859200896127_7760647886907675782_n

Pada bagian samping masih terlihat tuh guys.. lingkar logo pabrikan Garputala meski samar-samar, dan bentuk panel body seperti boomerang, masih begitu mudah untuk di identifikasi bahwa ternyata sesosok big skutik yang satu ini adalah Yamaha NMAX.

Well, sepertinya kita harus lebih bersabar lagi untuk menanti kedatangan sang PCX Lokal.. yups.. kuncinya sabar guys, karena sebenarnya berita ini ada sejak lama sekali bahkan pernah berganti dari PCX kearah Forza hehehehe.

Thanks for reading guys, semoga kedepannya makin banyak big skutik cakep, kaya fitur dan tentunya value for money di Indonesia ya… 😉

4 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *