Ukuran Ban Yamaha Mio S Lebar Banget.. Juga Menggunakan Velg Khusus Untuk Ban Tubeless Loh!

Ukuran Ban Yamaha Mio S Lebar Banget.. Juga Menggunakan Velg Khusus Untuk Ban Tubeless Loh!

16 Oktober 2017 0 By permanatriaz

Sesuai dengan namanya yakni Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core, sejatinya Yamaha Mio S kini sudah menggunakan velg casting wheel yang dibuat khusus untuk ban tubeless. Loh memangnya velg casting wheel atau yang mungkin biasanya akrab kita sebut dengan velg racing itu enggak semuanya bisa buat ban tubeless? wah.. harus kita bahas lebih serius nih guys hehehe, oh iya ternyata ukuran ban Yamaha Mio S lebar loh..  yuk deh kitas kupas sama-sama.

DSC_1782

Jadi gini guys.. memang sejatinya enggak semua velg racing dibuat khusus untuk ban tubeless, karena velg racing ban tubless mempunyai spesifikasi khusus untuk menahan bagian bibir ban tubeless yakni safety lip. FYI meski nampaknya jarang terjadi, velg racing yang tanpa dilengkapi dengan safety lip dan dipasang ban tubless beresiko untuk bergeser saat berkendara, sehingga memungkinkan untuk kehilangan angin. Apalagi ukuran ban Yamaha Mio S lebar banget ya, jadi cocok pakai velg khusus seperti ini.

ciri-velg-tubeless

Sebenarnya enggak perlu kita mengetahui secara teknis, umumnya velg khusus ban tubeless sudah diberikan identitas pada salah satu bagian palangnya guys.. dibubuhi tulisan tubless, tulisan ini bisa teman-teman lihat dengan jelas pada velg Yamaha Mio S.

FYI ukuran ban Yamaha Mio S yakni 80/80-14 untuk ban depan dan 100/70-14 untuk ban belakang. Keduanya merupakan produksi pabrikan IRC Tire loh, jadi tenang aja deh soal ban.. kualitasnya bakal jempolan punya!

Fitur Unggulan Yamaha Mio S

Selain itu Yamaha Mio S juga punya seabrek fitur unggulan loh, diantaranya ada fitur:

  • Answer Back
  • Lampu Depan LED
  • Bagasi Ekstra Luas
  • Ukuran Tangki Ekstra Besar
  • Ruang pijakan kaki juga luas
  • Pilihan warna yang elegan
  • Park brake lock
  • Ada hazzardnya
  • Mesin berteknologi DiAsil dan forged piston

Meski dibekali segudang fitur dan keunggulan, Yamaha Mio S dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau loh.. nih dicatat ya guys, untuk wilayah Jakarta Yamaha Mio S dibandrol harga seharga Rp.15.950.000,-.

Gimana? oke kan Yamaha Mio S!

 

 

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...