Yamaha Mio S Punya Fitur Yang Belum Pernah Ada Di Kelas Skutik Entry Level!

DSC_1774

Bicara mengenai skutik entry level tentu kita enggak bisa berharap terlalu banyak mengenai fitur-fitur yang dimilikinya, hehehe maklum saja guys karena dikelas ini memang ditekankan pada sisi penempatan harga yang terjangkau, terlalu banyak fitur yang diberikan salah-salah bisa membuat harga menjadi lebih mahal.

Nah tepat pada hari sabtu lalu baru saja secara resmi diluncurkannya Yamaha Mio S tubeless & ban lebar 125cc Blue Core, nah ada yang spesial dari skutik baru Yamaha ini loh guys.. yups, Yamaha Mio S tubeless & ban lebar 125cc Blue Core ini punya fitur spesial yang sebelumya belum pernah ada pada skutik entry level manapun di Indonesia yakni lampu depan LED.

Dibandrol hanya seharga Rp15.750.000,- Yamaha Mio S tubeless & ban lebar 125cc Blue Core sudah dilengkapi dengan lampu depan LED, padahal dari segi penempatan harga masih sangat mepet banget dengan kompetitor yang masih menggunakan lampu depan belum LED… luar biasa deh!

Oh iya, enggak cuma lampu LED saja loh guys… Yamaha Mio S tubeless & ban lebar 125cc Blue Core juga sudah dilengkapi dengan lampu hazzard. Jadi enggak perlu repot-repot datang ke bengkel untuk pasang hazzard lagi deh, dalam keadaan darurat rider bisa aktifkan fitur tersebut demi keselamatan dan keamanan berkendara sepeda motor.

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *