3 Fitur Ini Bikin Kamu Enggak Perlu Takut Kedinginan Naik Yamaha TMAX DX!

DSC_1792

Yamaha TMAX DX merupakan tipe yang termewah dari semua jajaran Yamaha TMAX, makanya enggak heran berbagai fitur mutakhir dijejali secara maksimal ditipe ini guys. Nah kali ini yang akan saya bahas mengenai 3 fitur kenyamanan, yang bikin pengendara Yamaha TMAX DX  enggak perlu khawatir diserang hawa dingin saat riding dimalam hari atau diwaktu hujan. Apalagi buat teman-teman yang masih ngejomblo nih… belum punya istri.. hehehe enggak perlu galau kalo cuaca lagi dingin saat lagi riding sendirian.

Pemanas Handgrip

DSC_1799

Yups.. kalau lagi riding saat cuaca dingin yang begitu merasakan terpaan hawa dingin sudah tentu bagian tangan, namun dengan Yamaha Tmax DX kamu enggak perlu khawatir merasa kedinginan… aktifkan saja fitur pemanas handgripnya guys… caranya:

-Tekan tombol menu pada panel saklar sebelah kiri, perhatikan panel MID (Multi Interface Display) tekan terus sampai muncul gambar handgrip

-Kemudian tekan tombol up atau down pada bagian atas tombol menu, silahkan atur sesuai selera

Beres deh guys, meski cuaca dingin namun tangan tetap terasa hangat..

 

Pemanas Jok Berkwalitas Tinggi

DSC_1819

Enggak cuma tangan aja yang diberikan kehangatan yang nyaman, pada bagian jok rider juga diberikan fitur pemanas jok… luar biasa nih guys, saya aja pernah pakai TMAX versi terdahulu sudah merasakan nyaman minta ampun, apalagi jok TMAX DX ya… luar biasa!

Cara settingnya mudah guys, seperti kita mau setting pemanas handgrip

-Tekan tombol menu sampai muncul gambar jok pada panel MID

-Atur tingkat kehangatan sesuai dengan keinginan dengan menekan tombol up atau down

Selesai deh, makin nyaman aja naik TMAX DX 😀

Electronically Adjustable Windscreen / Windshield

DSC_1787

Nah ini sering kejadian di teman-teman NMAX & XMAX 250 kayaknya hehehe, suka repot sendiri pilih Windscreen / Windshield.. pendek buat harian kemudian ganti panjang buat touring, meski sekarang sudah ada alat untuk meninggikan dan memendekan windshield namun masih dilakukan secara manual.

Kerennya windshield TMAX DX ini bisa kita atur tinggi atau pendeknya hanya dengan menekan tombol.. alias sudah elektronik hehehe, caranya mudah guys…

-Tekan tombol menu, sampai muncul gambar windshield pada panel MID

-Silahkan diatur tinggi atau pendeknya dengan menekan tombol up atau down.

 

Mau lebih enak ngebayanginnya guys? yuk tonton videonya dibawah ini…

Gimana guys? sudah semakin ngiler…..? hehehehe.. insya Allah besok saya kasih tau bocoran harganya dan berapa jumlah unit yang tersedia.

Well, thanks for reading guys..

 

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *