Touring Bareng Komunitas Se-Jabodetabek Ke Acara Jambore 1 Dekade Yamaha Vixion, Seru Abis Bro!

DSC_1847

Tepatnya pada hari sabtu, 21 Oktober 2017 jam 8 pagi saya sudah tiba di Yamaha FSS Jakarta, suasana sudah tampak ramai disesaki oleh teman-teman komunitas Yamaha Vixion. Sampai menjelang jam 9 pagi semua sudah siap untuk berangkat menuju lokasi acara, saya pun juga bersiap untuk berangkat sambil menyempatkan diri untuk mendokumentasikan jalannya acara hehehe.

Eddy Ang selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melepas rombongan touring komunitas Vixion di Jambore 1 Dekade Vixion

Sekitar jam 9an rombongan komunitas diberangkatkan nih guys, saya masih sempat untuk mengambil foto teman-teman yang melintasi bendera simbolis start. Wah keasyikan meliput saya sampai lupa untuk segera menyusul rombongan tersebut, benar saja guys.. butuh waktu lumayan lama untuk mengenakan riding gear dan memasukan kamera kedalam tas hehehe. Beruntung saya enggak ketinggalan sendirian nih, ternyata ada bro Vandra mongkeymotoblog yang juga kecele sama motor patwal yang terparkir didepan pintu FSS, beliau kira itu patwal yang megawal jalannya touring.. padahal patwal tersebut sedang service motor wkwkwkwk…

Dari Cempaka Putih sampai dikawasan Sentul Bogor saya riding bareng dengan bro Vandra, jadi deh Yamaha X-Ride ngos-ngosan ngimbangin Yamaha FZ6 punya beliau hehehe. Oh iya, titik start touring juga digerakkan  dari beberapa area yaitu Kantor Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta Pusat, warung tenda Kalibata Jakarta Timur dan dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor.

DSC_1849

Kemudian sebelum sampai di Gunung Geulis, kami menyempatkan diri untuk berkumpul bersama di Bukit Pelangi. Maklum saja guys… disini pemandangannya indah dan asri banget, hawanya juga berasa fresh banget. Kalau boleh saya bilang..  Bukit Pelangi ini amat “dekat” dengan komunitas Vixion karena merupakan salah satu titik favorit yang kerap dilewati saat touring.

DSC_1854

Sejenak meikmati keindahan alam Bukit Pelangi, kemudian kami melanjutkan perjalanan… kira-kira hanya berjarak 30-40 menit lagi sampai akhirnya tiba di lokasi puncak acara, wah… lautan ribuan orang komunitas Vixion se-Jabodetabek diliputi kebahagiaan bertemu dengan sesama pecinta motor populer itu. Mereka menikmati indahnya kebersamaan dalam momen istimewa sepanjang hidup, perayaan 1 Dekade Vixion.

Share Button

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *