Diduga Calon Honda PCX Lokal Ini Tampil Elegant Banget! Tapi Sayang Stang Kirinya…..

2018-Honda-PCX-Hybrid-scooter-05

Bagi teman-teman yang mengikuti perkembangan berita dari ajang TMS aka Tokyo Motor Show, tentu sudah melihat beberapa foto penampakan Honda PCX Hybrid dan PCX Electric. Nah new Honda PCX yang ini kemungkinan merupakan sosok calon Honda PCX lokal, wah bakalan seru banget nih persaingan big skutik 150cc di Indonesia.

Bagi pecinta big skutik dengan tampilan elegant, jelas New Honda PCX ini merupakan sebuah godaan besar hehehe.. silahkan teman-teman perhatikan tarikan garis desain yang diterapkan, serba membulat namun juga meruncing pada sudutnya, desain lampu depan yang begitu elegant dan modern dengan penggunaan lampu LED. Juga pada bagian stang masih dibuat tanpa balutan cover semakin menguatkan kesan elegant bukan sporty, yang enggak kalah keren itu desain lampu belakangnya guys.. widih sedaaaap banget untuk dipandang!

Tapi sayang banget stang kirinya guys… coba perhatikan deh..

honda-2017-tokyo-motor-show-28

Jika memang ini ditempatkan sebagai penantang serius Yamaha NMAX, menurut hemat saya masih perlu ada perubahan khususnya dibagian pengereman belakang. Meski rem tromolnya enggak kelihatan secara langsung, namun cukup dengan melihat tuas rem sebelah kiri.. jelas sudah sistem pengereman apa yang digunakan, enggak ada master rem cakramnya guys hehehe..

hqdefault

Well, semoga saja nantinya Honda PCX lokal benar-benar hadir dengan value yang mantap, agar Yamaha NMAX juga terus berinovasi agar dapat terus bersaing dengan kompetitif… kan NMAX masih belum keyless hehehehe..

Thanks for reading guys..

 

Share Button

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *