Yamaha MWC-4: Bebas Panas, Bebas Hujan, Enggak Pake Turun Kaki, Nyaman!

photo28

Mempertimbangkan akan adanya kemungkinan kendaraan personal mobility yang berasal dari sepeda motor, maka Yamaha MWC-4 dibuat dengan konsep kendaraan personal mobility berukuran menegah. Jadinya enggak terlalu berbeda banget dengan sebuah sepeda motor konvensional nih guys.

photo09

Nah Yamaha MWC-4 ini gerakan oleh tenaga motor listrik dan juga dikombinasikan dengan mesin bensin, hal itu bertujuan agar MWC-4 ini tetap sanggup dikendarai dengan jarak yang jauh. Mungkin kalau boleh saya bilang, istilah kekiniannya itu hybrid ya guys hehehe.

mainvisual

Meski Yamaha MWC-4 ini menggunakan 4 roda namun enggak seperti roda mobil pada umumnya guys, peyanggah roda yang ada pada MWC-4 ini bisa bergerak naik dan turun atau mungkin lebih tepatnya bisa bergerak miring seperti Yamaha Tricity yang pernah saya coba beberapa waktu lalu.

photo28 Oleh karena itu Yamaha MWC-4 ini dilengkapi dengan Attitude Control Technology, kalau boleh saya menjelaskan sedikit nih guys.. Attitude Control Technology merupakan sebuah teknologi yang berfungsi sebagai penyeimbang titik pusat gravitasi, bekerja dengan cara menggerakan atau memutar part yang bergantung dibawahnya misalnya seperti baterai. Sehingga meski bobot berat ke-kanan atau ke-kiri maka MWC-4 tetap pada titik keseimbangannya… enggak perlu turun kaki hehehe..

photo17

Selain itu.. seperti yang sudah kita lihat sama-sama bahwa Yamaha MWC-4 ini memiliki atap yang membuat rider dan 1 penumpang dibelakangnya enggak perlu khawatir lagi dengan panas yang menyengat atau dinginnya hujan hehehe, dengan demikian mengendarai Yamaha MWC-4 ini memberikan kesan yang belum pernah dirasakan oleh rider dan penumpang, dan tingkat kenyamanan seperti ini enggak bisa diberikan oleh sepeda motor konvensional.

Well demikian artikel kali ini guys, yuk kita simak galerinya..

photo01

photo03

photo02

photo05

photo06

photo07

photo11

photo16

photo30

Sumber: Yamaha Global

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *