Bulan Depan Motor Listrik Yamaha Akan Diuji Coba di 4 Institusi Berikut Ini

DSC_1897

Berlokasi di Elite Club Kawasan  Epicentrum saya menyempatkan diri untuk datang ke undangan Yamaha Indonesia, dan undangan kali ini bertema “Press Conference – Yamaha Electric Vehicle (EV) Market Test”. Ada sekitar 30 orang peserta dari media dan blogger yang menghadiri acara tersebut, wah pokoknya cukup rame deh guys hehehe.

Nah info yang berhasil saya dapatkan YIMM yang juga sebagai anak perusahaan Yamaha Motor Company sedang giat melakukan studi pasar motor listrik di Indonesia. Rencananya dalam kurun waktu satu bulan ke depan, YIMM akan menjalin kerjasama dengan 4 institusi berikut ini untuk melakukan uji coba motor listrik Yamaha.

DSC_1869

Ke-4 institusi tersebut diantaranya Kebun Raya Bogor, Universitas Pelita Harapan (UPH), PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia dan The Breeze BSD. Motor listrik Yamaha tersebut nantinya digunakan sebagai transportasi di kawasan internal mereka.

DSC_1899

FYI guys.. “Market Trial” motor listrik yang dilakukan YIMM ini adalah bentuk dukungan Yamaha kepada pemerintah terkait Program Percepatan Kendaraan Listrik untuk Transportasi Jalan. Ke depannya Yamaha akan menganalisa hasil “Market Trial” ini supaya menghasilkan motor listrik berkualitas untuk konsumen Indonesia. Hadirnya motor listrik Yamaha nanti akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi konsumen. Ini adalah komitmen Yamaha untuk memajukan industri transportasi di Indonesia.

Well, thanks for reading guys…

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *