Honda Mongkey 125 Concept: Tampilan Klasik, Dipercantik Dengan Sentuhan Fitur Modern!

Monkey 125 Concept

Ada yang keren dari booth Honda Motorcycle di ajang Tokyo Motor Show 2017, yups motor kecil yang satu ini begitu menarik perhatian. Adalah Honda Mongkey 125 Concept, sepeda motor yang pertama kali resmi dijual pada tahun 1967 ini (saat itu hadir dengan tipe Z50M) kini ditampilkan dengan mempertahankan desain yang klasik namun dipercantik dengan sentuhkan fitur modern.

 slide51

Sepeda motor yang sebelumnya juga sempat menampakan diri pada gelaran Vietnam Motor Show beberapa bulan lalu ini tampil dengan menggunakan lampu LED, dipercantik dengan hiasan lampu DRL yang melingkar disisi bingkai lampu semakin menegaskan kesan modern.

slide48

Enggak hanya lampu utama LED yang menampilkan kesan modern guys, Honda Mongkey 125 Concept ini sudah menggunakan suspensi depan model USD dan juga sisi pengereman belakang sudah menggunakan sistem cakram. Velgnya juga keren banget guys…. bukan velg monoblock lagi yang digunakan, sekarang sudah menggunakan velg CW dengan palang yang sporty banget!

Monkey 125 Concept

Monkey 125 Concept

Perhatikan deh panel spedometernya, widih…. ini motor kecil-kecil tapi kece banget ya guys, itu panel spedometer simple tapi modern banget.

Gimana, keren kan guys?

Well, thanks for reading ya guys…

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *