Yuk Intip Keseruan Opening Ceremony Yamaha Sunday Race 2017 Seri Terakhir!

DSC_1974

Yamaha Sunday Race 2017 Seri terakhir sudah berlalu beberapa hari silam, namun keseruannya masih begitu membekas banget guys.. maklum saja, hajatan balap yang dibuat oleh Yamaha Indonesia untuk para komunitas R Series enggak pernah sepi partisipasi. Terlebih ini merupakan seri terakhir tahun ini, semakin meriah aja nih di Sirkuit Sentul Internasional.

DSC00302

Kemeriahan begitu terasa ketika opening ceremony dimulai, pada row terdepan grid start disesaki oleh para peserta balap YSR.. mulai dari para rider R15, R25, R6 bahkan R1 pun turut serta disini, enggak ketinggalan para kru juga ikutan hadir.

DSC_1976

Kemeriahan enggak berhenti sampai disitu guys, antusiasme juga datang dari para riders yang tergabung dalam wadah YRFI aka Yamaha Riders Federation Indoneisa. Widih… dari tengah sampai keujung jelang tikungan terakhir sirkuit Sentul disesaki oleh barisan riders YRFI!

Galang Hendra riding YZF-R3 pimpin Victory Lap ribuan bikers di seri 4 Yamaha Sunday Race

Selesai opening ceremony, kemudian para pembalap melakukan victory lap yang dipimpin oleh Galang Hendra Pratama yang baru saja pulang ke tanah air membawa kebanggaan sebagai Juara WSSP300 di Sirkuit Jerez beberapa waktu lalu, kemudian disusul oleh ratusan atau bahkan ribuan riders YRFI.. seru banget guys, mulai dari Yamaha Mio, X-Rider, Fino, Aerox 155VVA, NMAX, R15 sampai RX-King juga turut serta!

Biar enggak penasaran yuk tonton videonya berikut ini guys..

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *