Skuter Listrik Ini Cuma Butuh Waktu 6 Detik Untuk Sulap Baterai Kosong Jadi Penuh, Tahan Sampai 110KM!

fdhsd

Ngomongin motor listrik tentu enggak akan terlepas dari ngomongin soal baterai, nah salah satu hal yang bikin malas pakai motor listrik itu menurut saya adalah waktu pengisiannya baterainya terlalu lama.

Bayangkan deh guys, untuk mengisi penuh satu baterai itu bisa memakan waktu berjam-jam. Tentu hal ini enggak se-praktis memakai sepeda motor konvensional, tinggal datang ke SPBU… tangki penuh lagi deh.

ery

Namun hal itu enggak berlaku bagi Gogoro, yups produsen skuter listrik (kedepannya saya singkat menjadi skutrik) asal Taiwan ini enggak main-main dalam mendevelopt skutrik yang mereka buat. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2011 ini memiliki 3 line up skutrik yakni, Gogoro 1 Series, Gogoro S Performance dan Gogoro 2 Series.

safsa

Menggunakan skutrik Gogoro di Taiwan enggak perlu merasa khawatir kehabisa energi baterai ditengah jalan guys, karena disana telah tersebar GoStation disegala penjuru. Yups GoStation merupakan stasiun penggantian baterai skutrik Gogoro, hingga kini tercatat ada 473 GoStation yang tersebar di Taiwan dan melayani sebanyak 254.932 pergantian baterai setiap harinya.

2982

Jadi kesimpulannya riders enggak dibikin pusing dengan hal-hal teknis seputar baterainya guys, pokoknya tinggal ngegas aja deh… kalau mau habis ya tinggal datang ke GoStation. Cukup copot baterai yang ada di bagasi skutrik, kemudian tinggal letakan di GoStation.. terus ambil baterai yang penuh. Cuma 6 detik aja langsung penuh lagi guys baterainya, siap menempuh jarak sejauh 110KM lagi deh..!

Penasaran gimana sih gambarannya? yuk tonton videonya guys..

Share Button

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *