Mau Tampil Beda Tapi Minim Budget? 4 Motor Langka Dengan Harga Murah Ini Bisa Jadi Alternatif!

Biasanya sepeda motor yang menunjang keinginan untuk tampil beda harus ditebus dengan harga yang mahal, entah itu moge, big scooter ataupun sepeda motor langka seperti Yamaha 125Z, Suzuki RK Cool, Honda NSR 150SP dan lain-lain.  Hm.. apakah memang harus rela merogoh kocek lebih dalam demi tampil beda? enggak mesti kok guys, hehehehe.. Nih sengaja saya buat artkel dengan judul Mau Tampil Beda Tapi Minim Budget? 4 Motor Langka Dengan Harga Murah Ini Bisa Jadi Alternatif! Agar teman-teman yang memiliki budget minim pun bisa ikutan tampil beda, nah sepeda motor apa saja sih? yuk kita simak sama-sama…

1.Yamaha Lexam

rtemagicp_20110908-lexam_white

Sekilas  ketika melihat Lexam sih enggak ada yang unik, yah kayak motor bebek pada umumnya. Tapi setelah dilihat lebih detail lagi khususnya area foot step rider, baru deh tuh berasa anehnya hehehehe… Ternyata ini merupakan sepeda motor bebek metik pertama dan satu-satunya dari Yamaha guys, namun pada kenyataannya ketika itu market sepertinya masih “kaget” dengan bebek yang diberi kepraktisan penggunaannya layaknya skutik. Sehingga menyebabkan motor ini enggak begitu ramai peminat, nah hal tersebut membuat sepeda motor bebek metik ini menjadi langka.

Masih inget enggak sama iklannya?

Nah bagi yang kepincut teman-teman bisa tebus motor unik ini dengan harga yang cukup terjangkau, sebagai contoh nih ada salah satu iklan di OLX yang saya sadur disini ya.

Untitled

Bebek metik lansiran tahun 2011 ini dijual dengan harga hanya 6juta loh guys, surat-suratnya pun lengkap. Kalau mau lihat iklannya bisa langsung klik disini ya.

2. Honda Revo AT

Honda Revo AT (matic) - 4

Mengusung nama besar Honda, Revo Techno AT ternyata juga mengalami respon market yang sama persis dengan yang dialami oleh Yamaha Lexam. Dengan demikian motor bebek metik yang satu ini juga masuk kedalam jajaran sepeda motor langka.

Nih Iklannya guys…

Ada yang ngebet mau pelihara satu buat jadi penghuni garasi? hehehe.. harganya enggak bikin kantong bolong kok guys.. nih salah satu iklan di OLX..

wg

Sepeda motor ini dijual terlihat dalam kondisi yang cukup terawat, jarak tempuhnya pun dicantumkan hanya kisaran 10.000 s/d 15.000km. Oh iya guys, motor ini dijual hanya seharga 6jutaan saja. Lebih jelasnya teman-teman bisa tengok iklannya disini.

3. Honda CS1

motor-honda-cs1

Honda CS1 merupakan sepeda motor jenis baru yang diciptakan oleh AHM, dibekali mesin yang bertenaga, model yang unik dan posisi berkendara yang nyaman.. motor ini diharapkan dapat mengganggu kedigdayaan Suzuki Satria F kala itu. Namun market berkata lain… ternyata dikelas ini Suzuki Satria masih terlalu kokoh untuk diusik, meski yang usik memiliki nama besar Honda sekalipun. Nah buat yang mau tampil beda tapi budget minim, saya rasa motor ini cocok dijadikan sebagai pilihan.

Nih iklannya yang menggelegar banget…

Gimana, ada yang naksir? nih saya lampirkan satu contoh iklan jual Honda CS1.

dq

Dijual dengan harga hanya 5juta saja, disebutkan motor ini memiliki kondisi yang mulus, pajak hidup dan mesin standar. mau cek ke TKP? Kliki disini ya guys…

4. Suzuki Arashi

arashi

Suzuki Arashi dibekali desain yang begitu keren dan unik pada jamannya nih guys, tuh silahkan tengok lampu depan bukan berada pada posisi stang melainkan di bagian body depan. Kalau teman-teman juga tau desain Lampu depan moge Suzuki GSX-R saat itu, mirip-mirip dengan Arashi loh. Mungkin karena saat itu market belum terbiasa dengan desain lampu bukan distang, makanya responnya agak sepi.

Nih iklannya saja agak berat hehehe….

Ada yang tiba-tiba kangen sama motor Suzuki? hehhehe… umumnya anak jaman old punya kenangan manis sama Suzuki nih guys. Yuk langsung intip iklan dijualnya Badai eh… Arashi maksudnya..

w

Enggak banyak keterangan yang ditampilkan, hanya sebatas keluaran tahun 2006, surat lengkap dan pajak mati 2 tahun saja. Bagi yang kepincut motor ini dijual dengan harga 2jutaan saja nih. Silahkan klik iklannya disini.

Satu hal yang perlu diingat selalu saat hendak bertransaksi lewat OLX, teman-teman jangan pernah mau untuk mentransfer sejumlah uang sekedar untuk DP apalagi melunasi barang yang ingin dibeli. Pastikan transaksi hanya dilakukan melalui sistem COD aka Cash On Delivery, pokoknya harus ketemu ditempat guna menghindari tindak penipuan.

Thanks for reading ya guys…

Baca juga:

Motor Sport Fairing 2tak 150cc Yamaha Ini Punya Power 36PS, Harga Bekasnya Bikin Mules!

Daftar 7 Motor Lawas Yang Harganya Makin Enggak “Waras”!

 

Yuk bagikan artikel ini...

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *