Anak Jaman Now Pengen Belajar Jadi Mekanik? Yuk Daftar YES Angkatan 47, Dijamin Gratis!

2012_YAM_ACC-APP_PADDOCKBLUE_002_03_gal_full_tcm221-483344

Hayo siapa nih yang kepengen Belajar jadi mekanik? khusus untuk anak jaman now ada peluang nih guys untuk ikut pelatihan seputar menjadi mekanik. Adalah Yamaha Jakarta yang kembali membuka keran pendaftaran YES aka Yamaha Engineering School angkatan 47 di bulan Januari 2018 ini.

Program CSR(Corporate Social Resposibility) yang sudah berjalan sejak tahun 1990 ini akan dilaksanakan selama 4,5 bulan yang meliputi teori selama 1 bulan,praktek selama 2 bulan,OJT selama 1 bulan,materi vendor selama 1 minggu,tes kelulusan selama 1 minggu,dan kunjungan pabrik selama 1 hari. Kegiatan belajar setiap hari senin-jum’at jam 09.00 – 16.00 WIB di Yamaha Training Center DDS Jakarta.

brosur YES 47.4

 Nah nantinya akan ada beberapa vendor yang ikut dilibatkan dalam pemberian materi training antara lain adalah Tekiro and Rexco (tool dan cemichal), Kayaba (suspensi), GS Baterry (accu motor), Denso (busi), IRC (ban), FIM (piston), YEID (elektronik motor), serta MTR (FI Cleaner), dll. Wah bakalan seru banget tuh guys!

Teman-teman yang kepengen ikutan daftar YES enggak perlu khawatir akan keluar biaya, pendidikan ini gratis kok guys. Selain bebas biaya pendidikan nantinya peserta juga mendapatkan modul,kemeja teori, seragam praktek (wearpack), dan yang enggak kalah penting tentunya mendapatkan sertifikat dari Yamaha loh. Tapi yang paling penting adalah ilmu teknik dan manajemen bengkel yang selalu update, untuk bekal peserta setelah lulus. Buat teman-teman yang nantinya berprestasi akan berkesempatan untuk bergabung dengan jaringan Yamaha.

FYI nih guys, banyak loh lulusan YES yang telah sukses. Ada yang menjadi teknisi balap, pengusaha bengkel, supervisor,ataupun manager di jaringan Yamaha. Bahkan Bapak Muhammad Abidin, yang saat ini menjabat sebagai General Manager After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah lulusan YES angkatan ke-2. Beliau merupakan inspirasi bagi pemuda Indonesia yang ingin berkarir di Yamaha melalui Yamaha Engineering School.

Bagi teman-teman yang berminat  mengikuti pelatihan GRATIS ini bisa mempersiapkan persyaratan-persyaratannya sebagai berikut :

  1. Foto copy KTP
  2. Foto copy SIM C
    3. Foto copy ijasah SMK/SMA sederajat lulusan tahun 2015-2017
    4. Pas foto ukuran 3×4 (2 lembar)
    5. Materai 6000,- (1 lembar)
    6. Mengikuti tes tulis dan wawancara

Download formulir pendaftaran disini.

Tanggal pendaftaran : 2 – 19 Januari 2018 setiap hari senin s/d jum’at jam 09.00 – 16.00 WIB

Tempat pendaftaran  : Yamaha Flagship Shop Jakarta,Jl.Letjend.Suprapto No.402,Cempaka Putih,Jakarta Pusat (samping Universitas YARSI).

Pendaftaran ONLINE : https://goo.gl/forms/rp3CTwDlNTYG4YQt2

Note :  – Untuk SIM bisa menyusul bila belum punya

           –  Nomor ujian pada form pendaftaran mohon dikosongkan

Well, demikian sekilas info.. semoga bermanfaat.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *