Yamaha Lexi 125VVA: Maxi Yamaha Dengan Harga Murah Dan Fitur Yang Mumpuni!

1

Secara mendadak dan enggak terduga baru saja Yamaha Indonesia merilis produk baru mereka yang masuk kedalam keluarga Maxi Yamaha, yups.. skutik dengan desain khas ala Maxi Yamaha ini diberi nama Yamaha Lexi 125VVA. Berlokasi di Kempinsky Grand Balroom, kira-kira 1 jam yang lalu Maxi Yamaha yang satu ini baru saja dimunculkan untuk pertama kalinya guys.

Sesuai dengan namanya, spesifikasi Yamaha Lexi 125VVA ini menggunakan mesin dengan kubikasi sebesar 125cc VVA Blue Core, 4 Valve, DiASil & Forged Piston. Ya ampun, ini sadis banget spek mesinnya ya guys, mesin 125cc ini dijejali fitur yang luar biasa dikelasnya!. Dengan demikian dapat saya simpulkan bahwa Yamaha Lexi ini bakal bermain dikelas yang sama dengan Honda Vario 125.

Selain itu Yamaha Lexi 125VVA dibekali fitur LED headlamp, SSS  dan juga yang enggak kalah penting di jaman now yakni fitur electric power socket.

Akan Ada 2 Tipe

Melihat gambar yang tersebar dimedia sosial, kemungkinan besar Yamaha Lexi 125VVA akan hadir dengan 2 tipe nih guys. Tipe yang pertama yakni tipe kunci manual dan yang satu lagi menggunakan smart key immobilizer with answer back.

3

Prediksi Harga

Masuk ke bagian yang paling krusial banget nih guys, dengan segudang fitur tersebut kira-kira berapa sih harga yang dipatok oleh Yamaha buat si Lexi 125VVA ini? hm… prediksi saya ditahun 2018 ini Yamaha kayaknya bakal serius untuk terjun dikelas bawah (dibawah Yamaha Aerox 155VVA std), terbukti dengan “bom” dadakan yang hari ini rilis guys. Saya yakin banget kalau harga Yamaha Lexi 125VVA ini enggak akan dijual mahal, alias bakal dibandrol head to head dengan Honda Vario 125. FYI saat ini Honda Vario 125 dibandrol seharga 18jutaan rupiah.

Well, kita tunggu saja nih guys pengumuman resmi dari Yamaha. Semoga prediksi saya mengenai harga Yamaha Lexi 125VVA bakal mepet dengan Honda Vario 125 benar adanya. Hehehehe…

Thanks for reading ya guys…

Silahkan di simak galeri fotonya nih guys…

5

4

6

7

8

Share Button

25 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *