Mau Jual Motor Buat Beli Motor Baru? Trade In Motor Apa Saja Di Yamaha FSS Jakarta, Harga Jual Tinggi & Terima Beres!

Ada yang mau jual motor buat beli motor baru? wah kalau begitu cocok banget nih guys dengan artikel kali ini, stay tune sampai selesai ya hehehe. Nah ada program menarik nih guys dari Yamaha FSS Jakarta, program ini diberi nama Trade In. Disini teman-teman bebas bisa trade in sepeda motor merek dan tipe apa saja.

Seperti apa sih mekanismenya? yuk kita simak sama-sama..

Bagi teman-teman yang mau ikutan program trade in silahkan datang ke booth trade in di Yamaha FSS Jakarta, disana ada mbak Ira yang siap melayani kamu. Nah jangan lupa sepeda motor yang mau dijual dibawa juga kesana ya guys hehehe.

Kemudian sepeda motor yang akan dijual selanjutnya akan dilakukan pengecekan total oleh pihak Yamaha FSS Jakarta, enggak sembarangan nih guys… ada formulirnya loh, detail banget!

Dalam form tersebut memuat banyak informasi seputar sepeda motor bekas yang akan dijual, mulai dari tahun pembuatan, merek, tipe sepeda motor, nomor rangka dan nomor mesin. Informasi lain dalam tabel tersebut berupa hasil pemeriksaan secara general diantaranya, kondisi mesin, kondisi kelistrikan, kondisi kaki-kaki dan stir, kondisi rangka, histori perawatan dan kondisi penampilan.

Masing-masing poin tersebut akan diberikan nilai sesuai dengan keadaan saat diperiksa, nah beberapa part yang memang diperlukan adanya pergantian, akan dimasukan kedalam list part yang harus diganti. selanjutnya Akumulasi angka-angka tersebut nantinya aka menentukan harga jual sepeda motor itu sendiri. Oh iya, harga parts yang harus diganti nantinya tinggal dikurangi harga jual saja.

Selanjutnya apabila sepeda motor yang akan dijual tersebut merek Yamaha, maka unit akan dipajang di Yamaha FSS Jakarta ( diruang dyno test) dan juga akan di iklankan melalu situ OLX. Nah kalau yang dijual bukan motor Yamaha maka unit tersebut akan dititipkan ke dealer motor bekas rekanan Yamaha FSS Jakarta, selanjutnya juga akan dipajang di situs OLX.

DSC_2280

Apabila ada calon pembeli mokas (motor bekas) tersebut maka pihak Yamaha FSS Jakarta bertindak sebagai pihak ke-tiga, kemudian calon pembeli dengan pemilik mokas akan dipertemukan. Jika sudah deal, kemudian uang hasil penjualan sepeda motor tersebut dapat dijadikan sebagai DP motor baru Yamaha atau sebagai tambahan beli motor baru Yamaha secara cash, atau bisa juga jika angkanya cukup langsung dibelikan motor baru Yamaha di FSS Jakarta.

Wah asik banget nih guys.. kalau difikir-fikir selain solusi mudah beli motor baru dengan cara jual mokas dengan harga tinggi karena sudah dicek dulu sebelum dijual, ini juga solusi buat teman-teman yang mau beli mokas tapi terjamin kondisinya. Beli aja mokas di Yamaha FSS Jakarta, sebelum dipajang tentunya sudah dicek dulu kondisinya, jadinya aman deh buat si pembeli.

Ngomong-ngomong soal motor bekas, bagi temen-temen yang sudah terlanjur beli “diluar” terus bannya sudah gundul :D. Jangan dibiarin gitu aja loh guys, itu harus segera diganti biar tetap nyaman dan aman saat berkendara. Dipasaran banyak kok tersedia berbagai macam merek ban sepeda motor salah satunya Ban IRC. FYI nih guys, Ban IRC tersedia dalam beragam ukuran dan juga tersedia dalam jenis ban tube type dan tubeless, soal kualitas enggak main-main deh guys.. ban OEMnya aja oke punya apalagi yang tipe aftermarket, mantap dah hehehe.

Yuk langsung kunjungi:

YAMAHA FLAGSHIP SHOP JAKARTA

Jl.Letjend Soeprapto No.402, Cempaka Putih

Jakarta Pusat 10510

Telp: 0214215888

Google Maps klik disini.

Well, thanks for reading ya guys…

Semoga bermanfaat…

Yuk bagikan artikel ini...

8 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *