Unik Banget, Ujet Luncurkan Skuter Listrik Pintar Dengan Rangka Lipat Dan Roda Orbital!

2f934daa-0871-4672-a27f-f89fb6ca806e

Skuter Listrik memang bukan sesuatu hal yang baru, bahkan di Indonesia pun sudah ada pabrikan yang punya line up produk skuter listrik, sebut saja Viar yang sudah mengeluarkan Viar Q1. Atau di Taiwan sana ada pabrikan Gogoro yang punya skuter listrik kencang, dan juga punya stasiun pengisian baterai sebanyak 400an titik yang tersebar di penjuru Taiwan. Nah ternyata ada lagi pabrikan skuter listrik yang punya line up keren dan unik banget nih guys, yups Ujet baru saja meluncurkan Skuter Listrik Pintar dengan rangka yang bisa dilipat di ajang CES.

Selain bisa dilipat, Ujet Folding Smart Scooter punya spek yang luar biasa banget guys. Seperti apa kira-kira? yuk kita kupas sama-sama..

Desain yang Unik

ujet-smart-scooter_827x510_61515852769

Pabrikan yang bermarkas di Luxembourg ini enggak tanggung-tanggung bikin folding smart scooter, urusan design Ujet buat smart scooter ini dengan standar  yang benar-benar baru. Ujet Folding Smart Scooter adalah kendaraan produksi massal pertama yang menggunakan roda orbital dan sculptural, dan rangka asimetris dengan meperhatikan setiap detailnya.

Bisa Sesuaikan Dengan Keinginan Kamu

product_31_tablet

Smart Scooter ini juga bisa disesuaikan dengan gaya kamu guys. Pilih antara bentuk Diamond atau Curved, kemudian tempat duduk bisa diatur rendah atau tinggi, dan juga tersedia 5 pilihan warna untuk memastikan bahwa Ujet selalu terasa seperti dibuat untuk kamu. Keren ya guys!

Kemudahan Isi Ulang Baterai

ujet5_720x540

Kamu bisa memilih dua tipe Ujet yang tersedia, mau yang daya tempuhnya sejauh 70 km atau yang 150 km. Kemudian kamu juga bisa mengisi ulang baterai dengan hanya dengan mencolokan regular socket dan siap digunakan kembali hanya dalam waktu 2jam dengan fast charger.

Ujet smart battery ini aman, bisa dikoneksikan, bisa dilepas pasang dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Bawa baterai Ujet kemana pun kamu pergi, bisa digunakan sebagai power bank, atau juga bisa digunakan sebagai wireless speaker.

Mudah Dibawa Kemana-mana

ujet2_720x540

Ujet folding smart scooter menggunakan rangka yang sangat ringan dan kokoh, rangka tersebut  terbuat dari advanced composite materials yang umumnya digunakan untuk pesawat luar angkasa. Selain itu smart scooter ini bisa dilipat dengan mudah hanya dalam hitungan detik. Dengan begitu kamu bisa simpan smart scooter ini dengan sangat mudah didalam rumah, dikantor, ataupun didalam mobil.

Nih biar lebih asik bayangkan si Ujet, yuk ditonton videonya..

Tertarik? FYI nih guys… untuk tipe jarak tempuh 70 km smart scooter ini dibandrol dengan harga GBP 7.000 (Rp.129.489.500) dan untuk jarak tempuh 150 km dibandrol seharga GBP 8.000 (147.988.000). Wah mirip-mirip harga Wuling Confero ya guys…. hehehe.. mending ini atau mending Wuling? monggo diisi kolom komentarnya..

Sumber:

Ujet.com

auto.ndtv.com

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *