Satu Nasihat Valentino Rossi Untuk Galang Hendra Agar Bisa Kibarkan Merah Putih Di WSS 300

DSC_2332

Disela-sela acara launching tim balap Yamaha Racing Indonesia yang dihadiri oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales, ada satu nasihat Valentino Rossi untuk Galang Hendra agar bisa kibarkan merah putih di WSS 300. Bicara mengenai Valentino Rossi dan Galang Hendra, kedekatan hubungan mereka begitu terlihat banget diatas panggung. Valentino Rossi berkali-kali menghampiri telinga Galang untuk sekedar berbisik dan berbincang-bincang ditengah acara sedang berlangsung.

Sebenarnya enggak mengeherankan kok guys, karena Galang Hendra sudah pernah menjadi murid didiknya langsung di Yamaha The Master Camp, Italia. Bahkan Galang berguru disana sudah sebanyak 2 kali loh guys, ckckckck… wajar saja ya mereka berdua akrab banget 😀

13620203_1114975611879260_6015441575877946153_n

Nah makanya enggak mengherankan ketika bertemu kembali diatas panggung, dan ditanya oleh MC apakah ada saran istimewa untuk Galang Hendra, maka Valentino Rossi enggak pelit-pelit kasih nasihat untuk Galang agar bisa joss ketika berada diatas lintasan balap.

Nih Videonya guys..

Kalau ditranslate jadi kayak gini guys, “Saya mengenal Galang dengan baik karena dia pernah ikut program Yamaha The Master Camp. Dia sangat cepat, berani, pengereman yang kuat dan punya skill yang mumpuni saat di atas motor. Saya senang dia bisa ikut balapan full-series World Supersport 300 tahun ini. Saran untuk Galang, coba untuk mengulur titik pengereman, “ujar Valentino Rossi sambil bercanda, pembalap Movistar Yamaha MotoGP.

DSC_2335

Saran yang begitu simple dan lucu banget, sontak membuat hampir semua peserta undangan tertawa. Tapi memang bener kok, tinggal coba buat mengerem lebih lambat lagi aja tuh.. secara skill dan keberanian kan sudah kita lihat aksinya Galang ketika juara di salah satu seri WSS 300.

Well, sukses terus deh buat mas Galang Hendra… Untuk Merah Putih SEMAKIN DI DEPAN.

Thanks for reading guys….!

Share Button

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *