Opini: Pakai 3 Part Modifikasi Ini Bisa Bikin Yamaha Lexi 125VVA Ganteng Maksimal!

8

Yamaha Lexi 125VVA merupakan sebuah skutik terbaru yang merupakan bagian dari keluarga Maxi Yamaha, dalam kondisi standar sudah cukup kece dan memiliki daya tarik tersendiri. Meski demikian enggak menutup kemungkinan untuk diberi sentuhan modifikasi, karena dengan modifikasi selain bikin tambah keren, juga bikin motor kesayangan jadi tampil beda loh guys.

Saya sendiri yang sudah melihat Yamaha Lexi 125VVA  secara langsung, menurut hemat saya ada beberapa bagian yang apabila diberikan sentuhan modifikasi bisa bikin Lexi 15VVA jadi ganteng maksimal! hehehe.. kira-kira part modifikasi apa saja sih? yuk disimak sambil nge-teh ya guys…

Windshield / Windscreen

DSC_2433Dalam kondisi standar sebenarnya windshield bawaan Yamaha Lexi 125VVA sudah cukup keren kok, hanya saja jika ada part modifikasi aftermarket dengan bentuk yang lebih stylish dan warna yang clear atau smoke, widih……. dilihat dari depan bakalan kece banget guys. Semoga produsen windshield segera mengeluarkan “racun” buat si sexy Lexi ya!

Winglet

DSC_2431

Perlu diakui memang ada ruang kosong antara lampu depan dengan front fender / spakbor namun hal tersebut bukannya tanpa alasan guys, jarak tersebut sepertinya sengaja dibuat agar ketika hard braking spakbor enggak mentok keatas. Namun bagi yang mau kelihatan lebih rapat nampaknya masih bisa diatasi kok guys, yups tinggal dipasangkan winglet dibagian bawah lampu depan. Selain Winglet juga bisa model air scoop kok guys… mudah-mudahan ada yang buat ya hehehe…

Boardest

DSC_2439

Yamaha Lexi 125VVA memiliki ruang dek kaki yang begitu luuuuaaaaaassss banget, ada kelebihan tersendiri ketika hendak membawa barang bawaan yang besar seperti galon air, dus, dan lain-lain. Namun ketika enggak ada yang dibawa maka bagian dek akan terlihat polos dan monoton. perlu part modifikasi agar kelihatan lebih keren, apalagi kalau bukan boardest, entah berbahan stainless, karet, atau model seperti karpet. Selain bikin keren tentunya pemakaian boardest bikin pijakan kaki lebih nyaman ya guys.

Meski sebatas part modifikasi yang kecil dan bernilai relatif murah, menurut hemat saya hanya dengan mengganti beberapa part tersebut sudah cukup untuk mendongkrak penampilan Yamaha Lexi 125VVA.

Untuk part lainnya dalam keadaan standar sudah keren dan bagus kok guys, seperti ban OEM Yamaha Lexi 125VVA yang menggunakan ban tubeless keluaran IRC dengan ukuran ban depan 90/90 – 14″ dan ukuran ban belakang 100/90 – 14″. Standarnya saja sudah lebar tuh guys, wah bikin riding makin nyaman dan stabil saat bermanuver!

Apalagi Yamaha Lexi 125VVA Type S, joosssss dah, sudah pakai Smart Key System dan suspensi belakang tabung. Hayo… jadi kepengen punya Lexi ya? hehehe…

Well, thanks for reading ya guys…!

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *